Wednesday Oct 20, 2021 05:22

Ini Tips Memperlakukan Wanita Agar ia Merasa Spesial

Ini Tips Memperlakukan Wanita Agar ia Merasa Spesial

MATA LELAKI - Seperti apa anda memperlakukan wanita, jika anda ingin wanita merasa spesial? Jawabannya, mungkin adalah mengajak liburan, memberi barang mewah, memberikan bunga, dinner bareng dan hal lain sebagainya. Itu memang tidak ada salahnya, tapi apa jadinya jika anda tidak bisa memberikan semua itu, dalam arti budget anda mungkin sedang pas-pasan? Tentunya semua itu takkan terjadi. Maka dari itu, ada cara lain yang lebih mengena di diri wanita yang bisa anda praktikkan langsung.

Ini Tips Memperlakukan Wanita Agar ia Merasa Spesial
Sumber: Male Indonesia

 

Memberikan Arahan

Mungkin terdengar seperti memerintah. Tetapi tidak. Anda tidak usah seperti mengendalikannya, tapi anda harus memutuskan dimana anda harus makan atau aktivitas yang harus dilakukan. Karena anda seorang pria, dan akan jadi pemimpin, terlebih wanita memang dibentuk sebagai mahkluk yang ingin dipimpin. Selain itu jadilah gentlemen, dimana biarkan dia yang lewat dan masuk dulu dari pintu ketika memasuki suatu tempat. Ketika memesan makanan, biarkan dia memesan dulu baru anda, kalau makanan anda tiba maka anda jangan makan dulu. Ketika si dia bimbang ingin makan apa, anda sebagai pria harus yakin dan memutuskan makanan yang ia makan, dengan kata-kata dan tindakan anda. Pimpin dia dengan penuh percaya diri, bukan sama-sama terpenjara dalam keraguan.

Tetap Menjadi Pria Sabar

Bersabarlah dalam menghadapi wanita. Kalau anda tidak ingin kehilangannya, pastikan pertengkaran itu hanya untuk membangun hubungan anda menjadi lebih baik. Seorang pria, harus bisa mengendalikan emosinya, menahan diri dan jangan sampai bertingkah seperti anak kecil. Anda harus bisa menahan emosi diri anda.

Memberikan Kejutan

Biarkan dia menebak apa yang terjadi selanjutnya. Hubungan memang naik turun, maka dari itu anda harus pintar-pintar membawa dan memimpin hubungan ini. Anda bisa beri kejutan, seperti liburan ke tempat favoritnya, nonton bisokop, makanan-makanan kesukaan dia dan momen kecil apapun yang bisa mengambil dan menyentuh hatinya.

Dengan melakukan semua itu, maka wanita anda akan merasa lebih spesial.

You may also like

Leave a comment