Ini Tipe Pria yang Bisa Menarik Hati DJ Wilda Keys

Ini Tipe Pria yang Bisa Menarik Hati DJ Wilda Keys Sumber: Dok. pribadi

MATA LELAKI - Buat anda penggemar musik Breakbeat, pasti sudah kenal atau familiar dengan Female DJ cantik satu ini. Namanya adalah Wilda Keys. DJ yang satu ini dulu sempat vakum selama satu tahun dari dunia hiburan malam. Walaupun Wilda merupakan seorang DJ, bagi dirinya urusan asmara tidak mudah menaklukkan hatinya. Wilda memiliki ciri-ciri khusus bagi pria yang ingin mendekati dirinya.

Wilda Keys sendiri, memulai karier DJ profesionalnya saat tahun 2012. Saat itu, ia baru selesai meracik musik genre Breakbeat buatannya sendiri. Dengan penuh kepercayaan diri, ia langsung menerima tawaran untuk perform di salah satu klub yang ada di Jakarta. Di sinilah, karier musiknya di dunia malam mulai berkembang dan naik. 

#
Sumber: Male Indonesia

 

DJ Wilda sendiri, selain manggung di beberapa klub di Jabodetabek, Wilda sendiri juga menjadi resident DJ di Balikpapan dan Lombok. Bahkan, untuk event sendiri hampir seluruh kota di Pulau Sumatera sudah ia sambangi kecuali Aceh. Pada tahun 2016, dirinya memutuskan kembali ke kota Jakarta dan menjadi Resident di salah satu klub yang ada di Jakarta. Tapi, Wilda sendiri memutuskan untuk vakum selama satu tahun. Baru pada bulan Juni, tahun 2019 dirinya kembali memeriahkan klub malam dengan agenda yang sibuk di hari-harinya kini.

Sebagai FDJ yang energik, cantik, dan seksi, tentu mata pria mana yang tidak tertarik dengan dirinya. Apalagi, ketika para pria sudah mabuk kepayang dengan racikan musik yang dimainkan oleh dirinya. Nah, seperti apa sih tipe pria idaman DJ cantik satu ini? 

Tidak Bermulut Besar

Wilda sendiri, suka pria yang jujur dan bisa bertanggung jawab apa yang sudah diucapkan oleh dirinya. Karena, pernilaian pertama Wilda terhadap pria adalah ucapannya. Seorang pria, harus bisa membuktikan omongannya, sesuai realita dan tidak asal bicara saja.

Tidak Sombong

Selain tidak bermulut besar, Wilda tidak menyukai pria yang sombong. Wilda, ingin pria yang sederhana saja dalam sikapnya, tidak pamer ini itu, tapi terbukti dengan ucapan dan tindakannya. 

Menghormati Wanita

Hal terakhir adalah, ia ingin pria yang bisa menghormati dan menghargai wanita. Misalnya, tidak mudah cepat untuk pegang tangan, langsung mencium ataupun aktivitas fisik lainnya. 

Leave a Comment