Tuesday Nov 30, 2021 07:21

Ini Teknik Menunda Ejakulasi Saat Bercinta

Ini Teknik Menunda Ejakulasi Saat Bercinta

MATA LELAKI - Salah satu kesulitan pria ketika berhubungan seks adalah untuk menahan ejakulasi. Hal ini menjadi masalah bagi banyak pria, karena ejakulasi dini menjadi sebuah momok untuk pria dalam berhubungan seks. Apalagi di negeri kita ini, masih tabu dalam membahas hal tersebut. Padahal ejakulasi dini sendiri, bisa memicu berbagai masalah, yang paling parah bisa menghancurkan kehidupan rumah tangga anda.

Rasa percaya diri anda bisa hilang dan anda jadi khawatir apakah anda bisa memuaskan istri anda di atas ranjang. Sebenarnya yang perlu anda ketahui, menunda ejakulasi sangat mudah dilakukan, asalkan anda mengikutinya dengan benar-benar seksama. 

Ini Teknik Menunda Ejakulasi Saat Bercinta
Sumber: Male Indonesia

 

Tarik Ulur

Gesekan saat melakukan penetrasi, memang akan memberikan kenikmatan untuk anda. Ujungnya anda tentu ingin mengeluarkan cairan kenikmatan anda, tapi anda harus bisa tahan lebih lama. Caranya dengan tarik ulur, dimana ketika anda akan mencapai puncak, anda bisa hentikan gerakan penetrasi. Lanjutkan penetrasi saat tensi memang sudah turun, di sini agar anda dan pasangan bisa sama-sama meraih orgasme.

Squeeze

Squeeze sendiri artinya penekanan dan tidak jauh berbeda dengan yang namanya tarik ulur. Squeeze sendiri, dimana anda menekan kepala Mr. P anda ketika akan mau mencapai klimaks. Biarkan sensasinya turun terlebih dahulu, ketika sudah menurun, maka anda bisa melakukan penetrasi kembali.

Senam Kegel

Senam kegel, memang sudah terbukti bisa untuk mencegah dan menunda ejakulasi bagi pria. Saat anda buang air kecil, anda bisa tahan air seni anda beberapa detik sebelum anda mengeluarkannya kembali. Lakukan hal ini secara berulang-ulang.

Menegangkan Otot

Cara terakhir ini, bisa anda lakukan dengan cara tegangkan otot Mr. P anda ketika akan mencapai puncak. Setelah beberapa detik, barulah anda melakukan penetrasi kembali. Dengan begitu, anda bisa menunda ejakulasi dan membuat permainan seks menjadi menyenangkan antara kedua belah pihak.

Sudahkah anda mencoba teknik di atas saat bercinta?

You may also like

Leave a comment