Wednesday Oct 27, 2021 14:55

Ini Tanda dari Wanita Agar Anda Menjadi Pria yang Peka

Ini Tanda dari Wanita Agar Anda Menjadi Pria yang Peka

MATA LELAKI - Memang, untuk menebak apakah wanita sama-sama tertarik kepada anda saat bertemu pertama kali bukanlah hal yang mudah. Tentunya semua pria berharap, semua wanita bisa memiliki inisiatif yang sama dengan perasaan anda kepada dirinya. Sayangnya itu hanya berlaku untuk beberapa wanita saja.

Tapi anda sebagai pria juga perlu paham, kenapa wanita lebih banyak diam. Wanita juga mempunyai kesamaan, dimana ia takut ditolak dan kemudian menjadi frustasi. Maka dari itu, anda harus memahami tanda-tanda berikut dari wanita.

Ini Tanda dari Wanita Agar Anda Menjadi Pria yang Peka
Sumber: Male Indonesia

 

Kedekatan dan Kontak Mata

Wanita yang tertarik kepada anda, akan berbicara dengan anda melalui undangan pendekatan. Misalnya saja di sebuah pesta, ada wanita yang mendekati anda dan melirik anda dan diam di samping anda. Anda jangan berlama-lama diam, karena itu merupakan lirikan untuk dia ingin berkenalan dengan anda. Selain itu, wanita yang juga tertarik kepada anda, suka melakukan kontak mata ke anda dan tersenyum ke arah anda. Hal tersebut, merupakan kode agar anda segera peka dan bergerak untuk menyentuh diri anda secara sepintas. 

Menerima dan Mengembalikan Godaan

Tentu pria akan menggoda wanita, ketika dia tertarik. Nah, di sini anda harus lihat respon dari wanita yang anda goda. Kalau dia diam saja, mungkin ia tidak tertarik kepada anda. Tapi kalau anda goda dan ia malah balas bersikap genit, maka teruslah anda menggodanya. Selain itu, biasa wanita juga suka melakukan sentuhan fisik, kalau ia menyukai anda. Maka dari itu, anda bisa membalas sentuhan tersebut. Anda harus ingat, jadilah pria pemberani dimana ketika anda sudah suka dan memulainya, maka anda harus bisa mendapatkan wanita tersebut. 

Menawarkan Diri

Semakin besar energi dan waktu yang ia berikan atau investasikan kepada anda, semakin besar pula kemungkinan kalau ia menyukai anda. Kalau anda merasa gebetan anda melakukan seperti itu, maka anda bisa mengajaknya ke tahapan yang jauh lebih tinggi dan serius. 

You may also like

Leave a comment