Tuesday Nov 30, 2021 06:20

Ini Tanda dan Isyarat Wanita Tertarik Kepada Anda

Ini Tanda dan Isyarat Wanita Tertarik Kepada Anda

MATA LELAKI - Anda tentunya tahu, wanita memang akan berpikir ulang sebelum dirinya tertarik kepada anda. Dibandingkan kaum adam yang cenderung terbuka, setiap kata dan kalimat wanita bisa menjadi kode khusus bagi pria yang menyukainya. Nah, berikut adalah kalimat-kalimat kode dari wanita yang bisa anda lihat dan pikirkan.

Ini Tanda dan Isyarat Wanita Tertarik Kepada Anda
Sumber: Entertaiments

 

Kamu Keren Banget Hari Ini

Tidak sembarangan wanita, akan mengatakan kalimat ini secara terang-terangan. Artinya memang sudah cukup jelas, kalau dirinya tertarik menjalin hubungan dengan anda.

Aku Bosan Ketemu Kamu Setiap Hari

Sangat tidak benar ucapan itu, dirinya sama sekali tidak bosan bertemu dengan anda. Justru dirinya merasa senang, karena bisa bertemu Anda setiap hari. Harap anda garisbawahi, karena seringkali apa yang diucapkan dan dikatakan oleh wanita mempunyai arti yang berbeda.

Masa Pria Seperti Kamu Tidak Punya ‘Calon’

Kalimat ini bisa menjebak anda, wanita sendiri mengucapkan ini karena penasaran apakah ia memiliki saingan atau tidak. Kalau sampai anda menyebutkan nama lain, dirinya akan mencoba stalking dan mencari tahu tentang saingan anda.

Sepertinya Kamu Tertarik Sama Wanita Seksi Saja

Kalimat ini, menunjukkan wanita itu ingin tahu kriteria wanita yang anda cari. Di situ, dirinya akan menduga-duga, apakah dia termasuk kategori wanita ideal untuk anda. Kalaupun masuk kategori anda, dirinya akan melakukan dua hal,  Pertama, dirinya akan langsung merasa minder karena tidak punya kesempatan dekat dengan Anda. Kedua, dirinya akan berubah total agar bisa menjadi pasangan Anda.

Asyik ya, Ada Wanita yang Lagi Dekat Sama Kamu

Inti dari kalimat ini hanya satu saja, yakni ia cemburu. Hanya, memang kecemburuannya itu tidak ia tampakkan. Makanya dirinya seolah-olah menggoda dan menjebak anda dengan kalimat tersebut.

Kamu Cocok kok Sama si Dia

Wanita sendiri, sebenarnya sangat jengkel mengatakan hal ini. Ia mengatakan kalimat tersebut, karena kalimat tersebut ingin melihat reaksi anda. Dari reaksi anda tersebut, dirinya akan mengambil keputusan, apakah punya kesempatan untuk menjadi pendamping anda atau tidak.

You may also like

Leave a comment