Ini Tanda Anda Sedang Dilanda Kesepian

Ini Tanda Anda Sedang Dilanda Kesepian Sumber: Pinterest

MATA LELAKI - Kesepian bisa melanda siapa saja, dan tidak banyak orang yang tahu kalau seseorang sedang dilanda dan melawan kesepiannya. Pada dasarnya memang wajar kalau orang kesepian, tapi yang berbahaya itu kalau sampai berlarut-larut, dan akan menjadi depresi. Ujung-ujungnya hal tersebut tidak baik untuk kesehatan psikis dan tubuh. Berikut ini, merupakan tanda-tanda orang yang sedang dilanda kesepian.

TIdak Bisa Tidur Nyenyak

Orang yang sedang mengalami kesepian di hidupnya, akan sulit sekali untuk tidur nyenyak. Mereka cemas, sehingga dirinya akan suka terbangun sebelum pagi hari tiba. Kualitas tidurnya juga terganggu, sehingga mereka tidak bisa tidur nyenyak. Alhasil, mereka suka terbangun di tengah malam dan kadang juga mengalami insomnia. 

#
Sumber: Pinterest

 

Menghabiskan Waktu untuk Mandi Lebih Banyak

Mandi dengan air hangat, memang bisa membuat tubuh kita rileks. Nah, kalau orang sering mandi dengan air hangat, maka bisa jadi dia sedang dilanda kesepian. Mereka akan berusaha menyenangkan diri sendiri dengan caranya sendiri.

Kesulitan Untuk Bergaul

Orang yang kesepian juga akan sulit untuk bergaul, karena bagi mereka susah untuk berbaur dan tidak punya siapa-siapa di sekitar mereka. Mereka yang kesepian, justru akan mengalami kebingungan ketika mereka berada di tengah-tengah keramaian orang banyak.

Berteman dengan Banyak Orang di Dunia Maya

Karena mereka tidak punya teman di dunia nyata, ditambah mereka juga tidak bisa berbaur, maka pelarian mereka adalah dunia maya, dimana di dunia maya mereka mengaggap lebih menyenangkan dan mereka juga bisa menjadi diri sendiri serta lebih bebas untuk mengekspresikan diri mereka. Teman mereka di berbagai media sosial seperti facebook, instagram jauh lebih banyak di dunia maya, tapi tidak di dunia nyata yang bisa mereka hitung dengan jari. 

Apakah anda termasuk ke dalam orang yang kesepian? Bila jawabannya adalah ya, maka anda harus bisa segera keluar dari situasi anda tersebut, agar kesehatan anda juga jadi tak terganggu.

Leave a Comment