Ini Spot Hangout untuk Menikmati Dunia Malam di Kawasan Sudirman

Ini Spot Hangout untuk Menikmati Dunia Malam di Kawasan Sudirman Sumber: Qraved

MATA LELAKI - Kawasan Sudirman memang dikenal dengan kawasan perkantoran dan juga pusat bisnis. Maka tidak heran, anda akan dengan mudah menemukan berbagai spot, seperti bar, lounge, club, atau restoran, untuk memanjakan diri. Bagi anda yang berkantor di kawasan Sudirman-Thamrim, coba habiskan malam panjang anda di beberapa spot untuk hangout di bawah ini. Mau weekday atau weekend, semuanya sama saja.

Empirica

#
Sumber: Qraved

 

Empirica tampil dengan desain yang begitu elegan, tidak heran orang-orang elit di Jakarta banyak yang datang ke sini. Selain itu, event-event istimewa di Empirica, selalu ditunggu oleh banyak orang. Untuk pilihan cocktail yang anda pesan, coba nikmati cocktail Berry Fushion, Dark Maori dan juga E Side.

BART - Bar at the Rooftop

#
Sumber: Qraved


Setelah seharian, anda berkutat dengan pekerjaan, deadline dan project. Coba relaks di ketinggian Jakarta, rooftop di BART bisa menjadi pilihan rooftop yang cocok dengan anda. Tempatnya memang benar-benar glamor, dengan pemilihan warna hitam dan putih di setiap sisi ruangan. Sambil santai atau ngobrol bersama teman, coba pesan Chicken FInger Curry, Liquid Tiramisu sampai Coolcumber.

Lucy in the Sky

#
Sumber : Matalelaki

 

Berlokasi di Fairground SCBD, kalangan atas memang tampak asyik sekali menghabiskan waktu sore ke malam di tempat ini, Tidak lain dan tidak bukan, cocktail lezat buatan bartender yang ada di Lucy in the Sky ini. Menu-menu Lucy, juga akan memanjakan lidah anda, sehingga anda tidak akan bosan datang ke Lucy lagi dan lagi.

IMMIGRANT The Dining Room

#
Sumber: IMMIGRANT

 

Malam yang semakin malam di Jakarta, harus anda nikmati dengan bersantai di lounge dan bar Immigrants. Di sini, tersedia berbagai main course super lezat, dari mulai Iga bakar bumbu Bali, Double Cheese Burger, Chilli Paper Salmon dan berbagai minuman racikan dan alkohol yang akan memanjakan lidah dan malam anda.

Leave a Comment