Ini Solusi untuk Pria yang Mengalami Orgasme Kering

Ini Solusi untuk Pria yang Mengalami Orgasme Kering Sumber: pexels.com

MATA LELAKI - Orgasme memang merupakan hal sempurna dalam urusan bercinta. Tentu saja, setiap pria ingin mendapatkan orgasme terbaik di momen bercintanya. Tapi nyatanya, masih ada beberapa pria yang belum bisa mendapatkannya. Agar seorang pria bisa mendapatkan orgasme maksimal, tentu saja tidaklah mudah dan selalu ada kendala. 

Seorang pria tentu saja harus melewati berbagai rangkaian dan tahapan untuk mendapatkan kesempurnaan orgasme. Biasanya, sebuah orgasme pria yang sempurna akan dibarengi dengan ejakulasi. Pada umumnya, semua orang bisa mengasosiasikan orgasme pria pada ejakulasi, tapi juga tidak menutup kemungkinan, kalau seorang pria bisa mengalami orgasme tanpa ejakulasi.

#
Sumber: Sex Times

 

Mungkin masih asing, namun gejala ini memang benar adanya, dan biasa disebut dengan orgasme kering, yaitu kondisi dimana pria tidak mengalami ejakulasi yang membuat dirinya basah. Karena, saat pria memiliki beberapa orgasme dalam waktu singkat, jumlah cairan yang akan dihasilkan atau dilepaskan akan berkurang secara bertahap. Hal ini kemudian akan menjadi titik dimana anda bisa mendapatkan cairan yang tersisa untuk pelepasan menuju orgasme. 

Ada efek tertentu, yang membuat pria mengalami orgasme kering, biasanya karena efek samping dari obat-obatan, sampai berhubungan seks dalam durasi yang lama. Obat-obatan yang digunakan untuk meningkatkan buang air kecil, dapat menyebabkan ejakulasi abnormal. Jika seorang pria, mengalami orgasme kering untuk waktu yang lama, dia tentu saja harus berkonsultasi dengan dokter.

Namun jika musim kering tiba, entah karena kelelahan atau karena berhubungan intim yang terlalu berlebihan, maka itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Orgasme kering sendiri bisa menyebabkan stres. Lalu, gairah untuk berhubungan pun menjadi berkurang karena orgasme kering ini. Karena sebagian pria, akan merasa panik bila tidak mengeluarkan cairan sperma saat sedang mengalami orgasme. Tapi tentu saja, anda tidak perlu khawatir, kalau berlanjut lama baru anda bisa berkonsultasi ke dokter. Kalau masalah orgasme kering ini muncul karena kelelahan, anda bisa mengambil waktu istirahat dari hubungan intim yang aktif selama beberapa hari.

Leave a Comment