Friday Jul 01, 2022 07:51

Ini Rahasia Sukses DJ Nikki Frazetta

Ini Rahasia Sukses DJ Nikki Frazetta

MATA LELAKI - Selain DJ wanita yang saat ini banyak digandrungi, ada juga Male DJ yang memiliki karier dan juga kiprah di dunia musik EDM. Tidak hanya pandai dalam bermain alat-alat turntable, salah satu Male DJ ini memiliki wajah yang tampan. Wajar memang, karena dirinya memang mengawali kariernya sebagai aktor di dunia hiburan.

Adalah Male DJ Nikki Frazetta, yang lahir pada tanggal 21 Oktober 1988 yang lalu, tidak hanya menarik di atas panggung, namun juga di layar kaca Indonesia. Awal mula dirinya berkarier di dunia hiburan malam, ketika dirinya bekerja sebagai Event Organizer. Tujuan utama dirinya bergabung di Event Organizer adalah sambil memantau perkembangan musik dance Indonesia.

Kedua profesi baik itu sebagai DJ dan juga aktor ternama, karena DJ Nikki Frazetta mampu membuat manajemen waktu yang baik. Dirinya bisa menyinkronkan kedua dunia tersebut dengan sangat baik. Dengan demikian, Nikki bisa dikatakan sebagai salah satu Male DJ yang multitalenta yang dikenal memiliki manajemen waktu yang baik.

Ini Rahasia Sukses DJ Nikki Frazetta
Foto: Velvetmedia

 

Nikki memiliki anggapan bahwa menjadi publik figur di zaman seperti ini bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani. Memang untuk saat ini tekanan dan juga permintaan pasar hiburan sangatlah keras sehingga tampil baik di depan publik adalah sebuah keharusan. Tidak hanya tampil baik di depan sosial media, dalam kegiatan sehari-hari juga harus dijaga.

Untuk lebih bisa mudah diterima audiens, Nikki Frazetta juga memperhatikan bagian fisiknya agar selalu tampil menarik di atas panggung. Itulah mengapa, dirinya mengidolakan Dwayne Johnson, mantan pegulat profesional dan juga salah satu aktor besar Hollywood. Selain itu, dirinya juga selalu memperhatikan setlist lagunya sebelum beraksi di atas panggung.

Dirinya berharap, dunia musik khususnya untuk genre musik dance di Indonesia bisa berkembang dengan sangat baik. Setiap DJ yang ada hendaknya tidak saling bersaing untuk menjadi siapa yang terbaik. Akan tetapi, semestinya setiap DJ saling mendukung satu sama lain karena mereka bekerja dalam wadah dan dunia yang sama yakni dunia hiburan.

You may also like

Leave a comment