Ini Perbedaan Pria dan Wanita Ketika Mencari Hubungan Ideal

Ini Perbedaan Pria dan Wanita Ketika Mencari Hubungan Ideal Sumber: marriage.com

MATA LELAKI - Ketika mencari hubungan dan pasangan yang ideal, tentu wanita dan pria akan memiliki kriteria berbeda. Hal ini, merupakan soal klasik yang sering diperdebatkan. Tapi tentu saja, anda harus tahu sebagai pria apa perbedaan pria dan wanita ketika bicara soal hubungan romansa yang sempurna dan juga ideal ini.

Kalau paling dasar yang pernah anda dengar adalah, pria menggunakan logika sedangkan wanita menggunakan perasaan. Itu sebenarnya tidaklah salah, namun ada yang jauh lebih dalam lagi, mulai dari sikap, pikiran, sampai ambisi. Nah, berikut ini adalah perbedaan pria dan juga wanita dalam mencari kisah romansa sejati.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Kebutuhan Intim dan Kebebasan yang Berbeda

Tentu saja seks untuk pria dan wanita memang berbeda, karena pria memang membutuhkan dan wanita juga. Perbedaannya, pria menjadikan seks sebagai sebuah keinginan dan kebutuhan, sedangkan wanita menjadikan seks sebuah tanda cinta dari dan kepada pasangannya. Wanita sendiri, memang sulit sekali untuk orgasme, butuh sampai 15 menit lebih agar wanita bisa mencapai orgasme, beda dengan pria yang sangat mudah sekali untuk orgasme.

Jatuh Cinta Lebih Cepat dan Komit Lebih Lamban

Jatuh cinta pada pandangan pertama, hanya berlaku untuk pria tidak untuk wanita. Pria memang makhluk visual, maka tidak heran ia bisa menyukai wanita pada pandangan pertama. Sementara wanita, ia akan melihat isi hatinya tentang pria ini, apakah pria ini merupakan pria yang tepat dan serius ingin menjalin hubungan dengannya. Pria sendiri, dalam menatap hubungan jangka panjang memang juga lebih merupakan masa transisi menuju komitmen,

Pria Lebih Fokus pada Hal Gairah

Umumnya wanita lebih serius dalam hubungan, karena sikap pasifnya akan bisa mencerminkan kesiapan dirinya ketika memberikan segalanya dan telah ada kepastian dalam status hubungan. Sedangkan pria malah cenderung tidak ingin dirinya terbebani komitmen yang terlalu cepat.

Semoga bagi anda yang belum menemukan pasangan idealnya, bisa segera bertemu dan melanjutkan hingga jenjang pernikahan.

Leave a Comment