Ini Manfaat Daging Kambing untuk Para Pria

Ini Manfaat Daging Kambing untuk Para Pria Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Siapa yang tidak suka olahan daging kambing? Rasanya semua orang pasti suka. Apalagi bagi orang Timur Tengah, daging kambing menjadi daging wajib untuk setiap hidangan. Di Indonesia sendiri, daging kambing bisa diolah menjadi soto kambing, sup kambing, nasi goreng kambing, sate kambing, sampai kebab isi daging kambing. Daging kambing sendiri, ternyata punya manfaat yang baik untuk pria, walaupun memang lekat dengan kolestrol. Apa saja manfaat dari daging kambing?

Mencegah Hipotensi

#
Sumber: BBC Good Food

 

Menyantap daging kambing, ternyata bermanfaat bagi penderita darah rendah. Bukan cuman mitos belaka, dengan memakan daging kambing, darah akan naik dengan pelan-pelan dan akan bisa beraktivitas dengan seperti biasanya. Tapi harus diingat, konsumsinya juga harus dalam batas wajar, jangan sampai berlebih dan malah menambah penyakit yang tidak anda inginkan. 

Mengandung Asam Lemak Antikanker Prostat

#
Sumber: IDN Times

 

Daging kambing sendiri juga mempunyai asam lemak CLA yang ternyata berfungsi untuk mengatasi kanker. Misalnya kanker prostat pada pria, karena tidak teraturnya ejakulasi. Kalau anda menyantap daging kambing secara teratur dan tidak berlebih, maka kesehatan prostat anda akan terjaga.

Melancarkan Peredaran Darah

#
Sumber: The Culinary Food Group


Daging kambing juga berkhasiat untuk melancarkan peledaran darah. Oleh karena itu, kalau pria punya peredaran darah yang sangat baik, maka penyaluran hasrat seksualnya juga akan menjadi prima. Tentunya lagi, segi pergerakan tubuh juga akan menjadi jauh lebih semangat.

Kolesterol Yang Baik Untuk Tubuh

#
Sumber: IDN Times

 

Dalam berbagai daging yang kita konsumsi sendiri, mempunyai dua jenis kolesterol. Ada yang baik dan juga ada yang buruk. Di daging kambing sendiri, termasuk kolesterol yang baik, dimana lemak jenuhnya lebih rendah daripada sapi. Jadi sebenarnya, tidak masalah jika anda mengkonsumsi daging kambing dengan secukupnya.

Leave a Comment