Ini Kiat Jitu Melakukan Oral Seks yang Sehat dan Aman

Ini Kiat Jitu Melakukan Oral Seks yang Sehat dan Aman Sumber: male.co.id

MATA LELAKI - Oral seks, merupakan salah satu kegiatan altenatif yang sangat disukai dan menyenangkan ketika bercinta. Dimana, anda bisa menggunakan mulut, lidah dan juga gigi. Oral seks sendiri juga dikenal sebagai hubungan seksual yang sudah ada sejak zaman seni erotis kuno bangsa Jepang sampai di era kamasutra. Memang sudah menjadi perdebatan yang cukup lama, kalau kegiatan oral seks memiliki dampak negatif, terutama bisa menyebkan berbagai macam penyakit. Walaupun begitu, tetap saja banyak pasangan tetap memasukkan menu oral seks di setiap adegan bercinta mereka. Bisa dibilang, oral seks mempunyai kenikmatan tersendiri. 

Kalau anda suka melakukan oral seks, maka lakukan dengan sehat dan juga aman. Anda bisa menggunakan alat untuk mencegah kuman masuk, dan mencegah resiko penularan penyakit seksual. 

#
Sumber: Wordpess

 

Mandi

Pertama-tama, anda harus mandi agar terhindar dari kuman dan penyakit. Untuk kebersihan tubuh, mandi juga bisa membuat tubuh anda segar dan membuat perasaan menjadi jauh lebih rileks. Bersihkan organ vital anda, sebersih mungkin. 

Menggunakan kondom

Menggunakan kondom bisa menambah variasi bercinta anda. Selain juga aman, anda bisa mendapatkan variasi tekstur dan juga rasa kenikmatan tiada tara ketika anda menggunakan kondom. Pasangan andapun, bisa merasakan sensasi rasa dari berbagai kondom yang ada. 

Jangan memaksa

Kegiatan yang sering dilakukan oleh pasangan anda, adalah saat dimana melakukan oral seks, ketika sedang mengulum Mr. P anda. Alangkah baiknya, anda tidak memasukan Mr. P anda terlalu dalam ke mulut pasangan, karena bisa menyebakan tersedak dan rentan terkena virus atau bakteri. 

Mainkan Miss V

Mainkan miss V dengan cara anda menjilatinya, hal ini bisa memuaskan pasangan anda. Anda bisa memperhatikan ekspresi kenikmatan pasangan dari jilatan anda. 

Membersihkan diri

Setelah anda selesai melakukan oral seks, pastikan anda mandi dan membersihkan diri serta area mulut, yaitu menggosok gigi hingga bersih.

Leave a Comment