Ini Istilah Dunia Kencan yang Perlu Pria Tahu

Ini Istilah Dunia Kencan yang Perlu Pria Tahu Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Terkadang untuk urusan kencan, pria memang sedikit gagap. Apalagi yang baru pertama kencan, istilah-istilah kencan yang membuat para pria kebingungan. Bahkan istilah-istilah ini, begitu populer di media sosial. Untuk itulah, anda para pria harus tahu, apa saja istilah di dunia dating atau kencan yang perlu anda tahu. Istilah-istilah dating ini, muncul seiring dengan berkembangnya internet, media sosial dan aplikasi kencan. Hal-hal baru yang muncul di internet, fitur baru di media sosial dan aplikasi kencan, membuat istilah dating yang baru-baru ini jadi populer. Lalu, apa saja istilah dalam dunia kencan ini?

Scrooging

Istilah ini terinspirasi dari karakter pemarah di film "A Christmast Carol Scrooge". Nah, istilah ini dalam dunia dating adalah putusnya pasangan sebelum masa liburan, seperti Natal dan Tahun baru. Hal ini terjadi, karena pasangan tidak mau memberikan hadiah atau kado kepada pasangan mereka. Hal ini terinsprasi juga dari sosok Scrooge yang kikir dan juga dingin.

#
Sumber: IDN TImes

 

Holidating

Holidating merupakan sebuah keinginan untuk berkencan dengan wanita di tempat liburan. Atau kalau anda punya nostalgia dengan mantan anda di tempat liburan itu, anda ingin mengulang nostalgia dan mengajak mantan anda untuk balikan lagi. Sedangkan untuk gebetan, anda justru ingin mengajaknya liburan sebagai pasangan. Holidating menjadi kesempatan, untuk berkencan dengan wanita yang sudah cukup lama anda incar.

Gatsbying

Istilah ini adalah untuk orang yang suka pamer, untuk menunjukkan kelebihan dirinya ke depan gebetan. Anda tentu tidak asing dengan film dari Leonardo DiCaprio yang berjudul "The Great Gatsby", dimana sosok Jay Gatsby senang mengadakan pesta besar-besaran dan mengundang banyak orang untuk mendapatkan citra diri dan perhatian. Kalau di kehidupan nyata, para pria akan mengunggah kegiatan mewahnya ke media sosial, agar bisa menarik perhatian gebetannya. Padahal juga belum tentu, gebetannya tertarik dengan hal mewah yang ia unggah di media sosial miliknya. 

Leave a Comment