Inilah Bir Favorit Para Milenial Indonesia

Inilah Bir Favorit Para Milenial Indonesia Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Tidak kalah dengan generasi X dan generasi di atasnya, generasi Milenial juga punya bir favorit sendiri. Perubahan gaya hidup di generasi milenial, seolah-olah membuat dan menuntut para produsen bir untuk selalu menciptakan inovasi. Hal ini sendiri, juga memicu persaingan yang semakin ketat di kalangan para brewery bir untuk memuaskan dan menyenangkan konsumen bir mereka.

Mulai dari rasa yang unik, pengemasan sampai cerita di balik pembuatan bir dan kampanye sosial. Semua itu, sangat berpengaruh kepada hasil penjualan bir. Maka dari itu, melihat zaman sekarang dan kaum Milenial, apa sih bir favorit mereka? BIr bercita rasa, menjadi jawaban dari bir kesukaan para Milenial dan Anker Beer rasa leci ternyata menjadi bir yang digemari oleh para Milenial. Bir ini sendiri, merupakan sebuah produk andalan dari PT Delta Djakarta yang sudah hadir sejak akhir tahun 2018 lalu, dan kini semakin populer.

#
Sumber: Beergembira

 

Anker Lychee sendiri, merupakan sebuah bir yang memadukan antara bir dan sari buah leci dan mempunyai kandungan alkohol sebesar 3$ ABV. Bir ini sendiri, mempunyai kesegaran buah leci yang benar-benar sudah melalui fermentasi traditional malt beer, dimana rasanya akan anda rasakan ketika anda menyesapnya langsung Anker Lychee sendiri sudah dikembangkan dan diproduksi sejak tahun 2015, dan bir ini sendiri terinspirasi dari buah leci yang populer di kalangan masyarakat

Bir ini, selain menawarkan cita rasa yang begitu unik, Anker Lychee juga menargetkan bir ini untuk para penikmat bir pemula. Untuk anda milenial sendiri, sangat cocok dijadikan bir menghabiskan waktu bersama teman di malam hari. Bisa juga meminum bir ini sambil menikmati jajanan ringan, menonton sepakbola, sampai menjadi teman bermain game anda. Apalagi buat anda yang suka travelling, kalau ke Bali ke pantai dengan cuaca panas, kesegaran rasa leci ini bisa menjadi pilihan yang bisa anda nikmati bersama.

So, Milenial, apakah anda siap untuk kesegaran bir satu ini? Nikmati segera.

Leave a Comment