Wednesday Sep 22, 2021 21:40

Ini Gaya Berpakaian yang Merusak Kencan Pertama Anda

Ini Gaya Berpakaian yang Merusak Kencan Pertama Anda

MATA LELAKI - Ketika kencan pertama, jangan sekali-kali anda meremehkan pakaian yang akan anda kenakan. Karena bisa-bisa, pakaian tersebut yang merusak image sampai kencan di pertemuan pertama anda. Bisa dipastikan, ketika wanita sudah ilfeel, ini bisa menjadi kencan pertama dan terakhir dirinya bersama dengan anda. Karena wanita, memang sangat memperhatikan kesan pertama yang ia dapatkan dari bertemu dengan pria. Nantinya dirinya akan menentukan, apakah dirinya akan lanjut untuk berkencan dan membina hubungan dengan dirinya.

Ini Gaya Berpakaian yang Merusak Kencan Pertama Anda
Sumber: Male Indonesia

 

Gaya berpakaian, memang tidak berpengaruh besar jika wanita yang anda dambakan sudah menjadi milik anda. Maka dari itu, jangan sampai kepribadian yang sudah anda siapkan secara istimewa hancur berantakan karena salah pilih kostum. Pertama jangan pakai pakaian yang terlalu besar atau sempit. Anda harus memperhatikan perubahan tubuh anda sedikit demi sedikit, karena anda akan terkesan tenggelam di baju anda ketika kebesaran atau kesempitan.

Selain itu, jangan gunakan sepatu kotor. Ketika baju dan celana anda sudah terlihat bersih dan rapi, pastikan pentingnya sepatu anda tetap bersih. Kalau anda malas membersihkannya, ada baiknya anda bisa memilih beberapa sepatu yang dikenakan untuk keperluan berbeda. Sepatu untuk kencan, kerja, hangout, olahraga pastikan berbeda-beda.

Saat bertemu kencan pertama kali, jangan juga anda menggunakan jersey olahraga untuk bertemu wanita idaman anda. Sebenarnya tidak apa-apa, kalau anda gunakan jersey tersebut di kencan sambil nonton pertandingan olahraga bareng. Tapi jika kencan di restoran atau tempat lain, tentu saja jersey itu tidaklah cocok.

Untuk yang terakhir, pastikan anda tidak menggunakan baju yang kebesaran atau yang terlalu banyak warna. Mungkin memang anda adalah pria, yang cenderung berani dalam berpakaian. Tapi ingatlah, jangan merusak kencan anda dengan eksperimen anda sendiri. Anda bisa menggunakan eskperimen anda di lain kesempatan, bukan di saat kencan pertama anda.

Dengan melakukan berbagai tips di atas, anda pun bisa melewati kencan pertama anda dengan aman, dan bisa jadi akan berlanjut ke kencan kedua.

You may also like

Leave a comment