Ini Dia Pegolf Wanita Paling Cantik dan Seksi

Ini Dia Pegolf Wanita Paling Cantik dan Seksi Sumber: The Things

MATA LELAKI - Paige Spiranac digadang-gadang sebagai pegolf wanita paling seksi di dunia. Paige sendiri, begitu populer di instagram, foto-foto seksi miliknya banyak mendapat like dari para kaum Adam. Banyak pria yang memuji penampilan pegolf wanita satu ini. Bahkan mengatakan, kalau Paige merupakan pegolf wanita paling seksi.

#
Sumber: Fox Sport

 

Tubuhnya yang indah dan sintal, membuat dirinya banyak disukai orang. Tapi tidak hanya menang tampang saja, Paige juga mempunyai keahlian bermain golf yang cukup memuaskan. Page sendiri lahir di Colorado dan berasal dari etnis Kroasia. Awalnya, Paige sendiri ingin menjadi atlet senam, tapi di usia 12 tahun termpurung lututnya patah dua kali. Alhasil dirinya gagal menjadi seorang atlet senam. 

Paige mengarahkan fokus dan goalnya untuk menjadi seorang pegolf wanita. Di awal kariernya saja, Paige sudah memenangkan lima turnamen dalam tujuh percobaan di sirkuit golf junior Colorado. Bahkan dirinya, sempat menjadi pemain golf terbaik wilayah Barat sebanyak dua kali. Tapi pada tahun 2016, Paige sendiri memutuskan untuk berhenti menjadi pemain golf dan memutuskan untuk memulai bisnis.

Walaupun tidak menjadi pemain golf lagi, bukan berarti Paige lepas sepenuhnya dari olahraga mahal tersebut. Dirinya tetap suka bermain di lapangan golf. Paige sendiri ingin menghapus stigma golf hanya untuk lelaki, padahal wanita juga bisa berprestasi di dunia golf.

#
Sumber: The Province

 

Awalnya Paige memang sempat jengkel, karena orang hanya fokus pada pakaian tank top atau belahan dada miliknya yang membuat para pegolf lain menjadi gagal fokus. Paige sendiri, memang tidak terlalu peduli dengan hal itu. Baginya ketika dia ingin bermain golf, dia hanya ingin menggunakan baju yang nyaman dan pas di dirinya. 

#
Sumber; News geeks

 

Untuk urusan percintaan, Paige berharap bisa menemukan pria yang tulis mencintai dirinya apa adanya. Dia tidak ingin, dirinya dimanfaatkan oleh para pria. Dia ingin menemukan pria yang mencintai dirinya karena dirinya, bukan karena golf atau hanya sekedar tubuh seksinya saja.

Leave a Comment