Ini Dia Orang Korea yang Sukses Berkarier di Indonesia

Ini Dia Orang Korea yang Sukses Berkarier di Indonesia Sumber: Akurat

MATA LELAKI - Di dunia entertainment Indonesia, ternyata tidak hanya asli negara ini saja yang bisa sukses. Terbukti ada beberapa warga negara dari Korea Selatan yang sukses berkarier di Indonesia. Fans mereka pun terbilang sangat banyak dan sudah memiliki jutaan follower.

Tentu saja para artis ini memiliki bakat dan juga jalan karier yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Park Nam. Park Nam adalah pria asal Korea Selatan yang sudah lama tinggal di Indonesia. Ia sendiri meniti karier sebagai model dan terbilang sangat sukses.

IDN Times
IDN Times

 

Wajahnya yang tampan khas seperti aktor asal Negeri Ginseng membuatnya memiliki banyak sekali penggemar. Hingga saat ini ia sering kali menjadi model di majalah. Hari Jisun juga menjadi salah satu warga negara Korea Selatan yang sukses berkarier di Indonesia.

Pernah merasakan tinggal di Indonesia, tepatnya di kota Yogyakarta, ia pun membuat konten-konten menarik seputaran negara ini. Tapi fokus dari kontennya adalah mengenalkan makanan khas Indonesia kepada keluarga serta teman-temannya.

Akurat.co
Akurat.co

 

Sunny Dahye juga masuk ke dalam orang Korea Selatan yang sukses berkarier di Indonesia. Ia sendiri memiliki kanal YouTube yang sangat populer dan berisi berbagai macam keseharian serta make up. Ia tinggal di Indonesia semenjak kecil bahkan hingga sekolah, makanya bahasa Indonesia dari Sunny sangatlah lancar. Ia juga sering membuat konten dengan idol-idol Korea.

Jang Han Sol, si pemilik akun YouTube Korean Reomit juga menjadi salah satu nama yang sukses berkarier di Indonesia. Ciri khas dari Han Sol adalah logat Bahasa Jawa yang kental, sehingga membuat banyak orang menyukainya. Hal ini sendiri dikarenakan ia sudah tinggal di Malang, Jawa Timur, semenjak umur 5 tahun hingga SMA, walaupun kini ia tinggal di Korea Selatan.

Dailysia
Dailysia

 

Lee Jeong Hoon menjadi nama terakhir orang Korea Selatan yang paling dikenal. Memulai karier menjadi anggota grup boyband HITZ, sekarang ia aktif sebagai presenter di layar kaca Indonesia. Bahkan Lee, sapaan akrabnya, menikah dengan orang Indonesia dan mempunyai 1 anak. Ia juga sering menjadi bintang tamu di acara-acara televisi bahkan pemeran dalam sitcom.

Leave a Comment