Wednesday Nov 30, 2022 00:13

Ini Cara yang Bisa Anda Gunakan untuk Merangsang Pasangan Anda

Ini Cara yang Bisa Anda Gunakan untuk Merangsang Pasangan Anda

MATA LELAKI -  Dalam berhubungan seks, banyak sekali cara yang dapat anda gunakan dan lakukan untuk membuat gairah pasangan anda bisa meningkat dan tentunya bisa memanaskan permainan ranjang anda dengan pasangan. Mulai dari pelukan, sampai beberapa ciuman nakal yang bisa anda lakukan ketika foreplay, untuk memulai memanaskan kehidupan bercinta anda dengan pasangan.

Mungkin anda sendiri memang tidak asing dengan cara-cara pada umumnya, yang sering anda baca atau anda dengar. Seperti pelukan-pelukan hangat sampai kepada ciuman panas untuk bisa membangkitkan gairah pasangan anda. Nantinya anda akan bisa membuat permainan seks ini dan pasangan anda akan sangat panas dan tentunya ini bisa memuaskan anda berdua.

Selain berciuman, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk merangsang pasangan anda.

Ini Cara yang Bisa Anda Gunakan untuk Merangsang Pasangan Anda
Sumber: Male Indonesia

 

Mulailah Belai Rambut

Membelai rambut pasangan, memang menjadi hal yang terkadang luput dalam pemanasan sebelum bercinta. Padahal, ini merupakan hal yang bisa membuat pasangan anda bisa merasa nyaman. Usaplah rambut pasangan anda, sampai menuju belakang leher pasangan anda.

Cium dan Gigit kecil telinga

Cara ini memang sangat mudah dan nantinya efeknya akan sangat terasa kalau anda bisa melakukan ini dengan cara yang tepat dan juga tidak terlalu keras. Alih-alih kalau anda salah melakukan dan menggigit terlalu keras, malah bisa membuat panas dan tentunya malah bisa berakibat pasangan anda menjadi badmood untuk melanjutkan seks ini. Maka dari itu, coba buatlah senyaman mungkin, ketika anda melakukan ciuman sampai gigitan kecil kepada pasangan anda dan mulailah cara ini dengan perlahan-lahan agar pasangan anda merasa nyaman.

Jangan Terburu-buru Menyentuh Puting

Terkadang anda sudah terlalu terangsang dan nafsu, sehingga anda segera memainkan puting pasangan anda. Benar memang, puting memang merupakan salah satu tempat sensitif untuk merangsang wanita anda, akan tetapi cobalah untuk membuat pasangan anda agar bisa semakin merasakan kenikmatan yang begitu menggebu-gebu. Anda bisa memulai memainkan payudara pasangan, mulai memutari dengan tangan, gunakan bibir anda juga untuk mencium secara perlahan-lahan searah dengan jarum jam. Barulah, anda akan mulai menyentuh puting pasangan anda.

Perhatikan Bagian Perut

Tempat ini memang sangat luput dalam rangsangan kepada wanita, padahal titik inilah yang sebenarnya juga dapat menaikkan gairah pasangan, anda bisa mulai mencium secara perlahan dan berilah kecupan kecil mulai dari bawah payudaranya sampai ke bagian bawah perut pasangan anda.

Lipatan Lutut

Jangan pernah remehkan satu titik penting ini, karena di tempat inilah yang jarang sekali tereksplor oleh para pria. Sebelum anda memutuskan untuk bercinta, sebaiknya anda mulai usap secara perlahan di bagian tubuh satu ini dan buat pasangan anda semakin bergairah.

You may also like

Leave a comment