Wednesday Aug 10, 2022 08:44

Ini Cara Menghilangkan Perut Buncit Bagi Para Pria

Ini Cara Menghilangkan Perut Buncit Bagi Para Pria

MATA LELAKI - Momok bagi pria adalah perut buncit, yang membuat anda susah sekali mencari pakaian atau celana yang tepat untuk badan anda. Selain itu, anda juga akan malas ketika menjalani aktivitas seperti olahraga. Saat perut anda membuncit, penampilan anda tentunya akan menjadi kurang maskulin. Anda seolah-olah adalah pria yang tidak bisa menjaga otot tubuh anda, alhasil semuanya bisa mengganggu penampilan anda.

Selain bisa merusak penampilan anda, tentunya perut buncit juga akan mengganggu kesehatan anda. Karena kalau lemak terlalu banyak, kinerja organ di dalam tubuh pun akan terganggu. Nah, bagi anda pria yang ingin menghilangkan perut buncit, maka pertama-tama anda harus mengurangi kalori. Fokus mengurangi kalori akan menjurus kepada penurunan lemak perut.

Ini Cara Menghilangkan Perut Buncit Bagi Para Pria
Sumber: Male Indonesia

 

Selain itu, anda juga harus bisa mengendalikan stres, karena biasanya orang stres akan melakukan pelampiasan dengan cara makan. Anda bisa mengalihkan stres anda ke kegiatan, seperti yoga, berenang, bersepeda atau hal positif lainnya. Setelah itu, anda juga harus mengkonsumsi protein jauh lebih banyak. Protein sendiri, bisa menurunkan aktivitas di bagian otak yang akan merangsang keinginan untuk makan. Protein ini, juga akan meningkatkan hormon yang membuat anda merasa kenyang, sehingga anda tidak akan makan dalam waktu lama.

Perbanyak juga buah dan sayur, karena mengandung banyak serat yang akan membuat anda kenyang dengan adanya sedikit kalori. Karena itulah, penting bagi anda untuk mengisi setengah piring anda dengan sayur dan memulai makan dengan hidangan salad. Bagi anda yang pecandu alkohol, kurangi juga ketergantungan anda meminum alkohol. Berapa banyak alkohol yang anda konsumsi, akan berdampak pada lipatan lemak perut anda. Kurangi juga minuman manis, seperti soda, gula dari jus dan juga minuman boba.

Lebih perbanyak gerak seperti olahraga. Anda bisa workout setiap pagi, lari pagi, berenang, bersepeda, main basket atau futsal yang akan membakar kalori anda. Kalau bisa gabungkan dengan diet yang sehat, pastinya ini akan bisa membantu anda menurunkan kalori secara lebih teratur. Selain itu, lemak perut juga akan turun karena anda olahraga secara teratur.

You may also like

Leave a comment