Sunday Sep 25, 2022 19:10

Ini Bahaya Terlalu Sering Mengonsumsi Obat Kuat

Ini Bahaya Terlalu Sering Mengonsumsi Obat Kuat

MATA LELAKI - Para pria yang memiliki masalah kejantanan namun tetap ingin memuaskan pasangan pastinya banyak yang mencoba menggunakan obat kuat. Bahkan ada juga yang sampai mengonsumsinya di luar penggunaan wajar karena sangat terobsesinya pria tersebut. Kebanyakan menggunakan obat kuat kimia yang bisa berbahaya jika dikonsumsi terlalu sering bahkan malah bisa berbahaya bagi penis anda. Nah berikut ini efek samping menggunakan obat kuat yang berlebihan.

Ereksi Menjadi Sakit

Ini Bahaya Terlalu Sering Mengonsumsi Obat Kuat

 

Ketika anda sudah mulai merasakan ereksi yang sakit, lebih baik anda menghentikan terlebih dahulu penggunaan obat kuat. Obat kuat yang dirancang untuk memaksimalkan ereksi anda jika digunakan terlalu sering justru membuat penis anda menjadi lemah, dan karena pemaksaan yang berkepanjangan inilah timbul rasa sakit saat anda mengalami ereksi. Bagaimana tidak, seharusnya penis anda beristirahat terlebih dahulu namun anda tetap memaksakannya dengan obat kuat, maka penis anda akan kerepotan menanganinya.

Sakit Kepala

Ini Bahaya Terlalu Sering Mengonsumsi Obat Kuat

 

Efek samping satu ini menjadi paling banyak dialami pria setelah mengonsumsi oabt kuat yang berlebihan. Perubahan aliran darah secara tiba-tiba karena obat kuat bisa membuat anda menjadi pusing bahkan efek terburuknya bisa pingsan. Penggunaannya yang berlebihan inilah yang dapat memicu sakit kepala berkepanjangan. Untuk anda yang mengalami sakit kepala karena penggunaan obat kuat ada baiknya mengkonsultasikan kepada dokter apakah berbahaya atau hanya sakit kepala biasa.

Rasa Sakit ketika Buang Air Kecil

Rasa sakit ketika buang air kecil juga bisa terjadi apabila anda terlalu sering mengonsumsi obat kuat, ereksi yang berkepanjangan dapat menyebabkan kencing anda menjadi sakit. Karena penis anda yang terlalu kuat mengalami ereksi membuat aktifitas buang air kecil anda menjadi tidak menyenangkan.

Ereksi Terlalu Lama

Ketika anda mengonsumsi obat kuat yang terlalu sering dan melebihi anjuran pakai, ereksi berkepanjangan atau terlalu lama dari biasanya bisa saja terjadi. Contohnya saja yang umumnya ereksi hanya bertahan 10 menitan karena anda mengonsumsi obat kuat yang banyak ereksi anda bisa saja menjapai 2 jam atau bahkan lebih. Tentu anda merasakan hal yang sakit pada penis anda. Anda tentu pernah merasakannya ketika sudah mencapai klimaks berkali-kali namun tetap saja penis masih ereksi dan ini membuat anda menjadi tidak nyaman bukan.

Itulah beberapa efek samping penggunaan obat kuat yang terlalu sering. Sebelum mengonsumsinya ada baiknya berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu, karena jika anda pria yang memiliki alergi obat akan sangat berbahaya lagi.

You may also like

Leave a comment