Ini Bahan Ideal untuk Memilih Jersey Sepeda

Ini Bahan Ideal untuk Memilih Jersey Sepeda Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Tidak ada keharusan, dimana setiap orang harus kondisi dan gaya seperti apa dalam bersepada. Tidak seperi biker yang memang harus memakai pakaian khusus ketika touring, beda dengan bersepeda yang bebas dalam aturan berpakaian. Tapi ada beberapa alasan juga, mengapa kita harus menggunakan jersey sepeda saat sedang bersepeda. 

Jersey sepeda adalah sebuah baju yang dirancang khusus untuk olahraga bersepeda. Alasannya memang sederhana, karena fungsionalitas. Pastinya, jersey sepeda memang dirancang untuk aktivitas bersepeda. Jersey sepeda sendiri, memang dirancang agar selalu nyaman dan adem ketika digunakan. Bahannya juga terbuat untuk menghilangkan kelembapan ketika anda bersepeda. Lalu ada juga kantung belakang yang sempurna, untuk menyimpan makanan ringan, alat, sampai ponsel. 

Berikut ini adalah 3 bahan ideal yang bisa anda pilih untuk jersey sepeda.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Bahan Polyester

Polyester sendiri, merupakan sebuah bahan jersey yang bisa didaur ulang dan menjadi jersey favorit untuk orang-orang bersepeda. Bahan ini pula, bisa membantu menghilangkan keringat di dalam tubuh anda. Kulit anda akan tetap kering, tubuh anda juga tetap sejuk ketika cuaca panas bahkan juga tahan terhadap sinar ultraviolet. Selain itu, bahan polyester juga tahan lama dan bisa dicuci. Uniknya ketika dicuci warnanya tidak akan pudar dan hilang. Selain itu jamur juga tidak bisa hidup di bahan ini. 

Harganya juga jauh lebih murah dibandingkan bahan yang lainnya. Bahan Polyester bisa menjadi utama pilihan jersey anda.

Bahan Nilon

Nilon sendiri merupakan sebuah bahan sintetis, dimana sangat terkenal akan elastisitasnya. Nilon sendiri, begitu mudah untuk diregangkan di badan dan juga pas untuk meningkatkan aerodinamika anda ketika bersepeda. Selain itu, bahan nilon juga mampu menghilangkan keringat, warnanya ketika anda cuci juga tidak cepat memudar, serta sangat tahan terhadap jamur, angin, dan juga air. Maka tidak heran, bahan ini cocok di segala cuaca. Apalagi di cuaca Jakarta yang kadang panas banget dan kadang gerimis, hujan atau berangin saja. Bahan ini cocok, bagi anda yang ke kantor atau tempat kerja dengan menggunakan sepeda. 

Leave a Comment