Wednesday Oct 20, 2021 03:31

Menikmati Kesegaran Bir Tropis Dalam Sekaleng Lush IPA

Menikmati Kesegaran Bir Tropis Dalam Sekaleng Lush IPA

MATA LELAKI - Banyak sekali bir, yang telah diciptakan brewing-brewing dengan berbagai inovasi untuk bisa menarik pelanggan. Salah satunya ada Fermont Brewing yang berlokasi di lingkungan Fremont di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Tempat pembuatan bir ini, awalnya adalah milik sebuah keluarga yang hanya membuat craft beer dalam jumlah kecil. Bir mereka ini, kemudian makin dikenal karena keenakan bir yang mereka buat. Bir mereka dengan cepat dikenal luas oleh masyarakat dan menjadi salah satu bir terbaik di daerah tersebut.

Keunikan dari bir Fremont, adalah rasanya yang begitu lezat dan khas. Mereka menggunakan berbagai bahan-bahan lokal terbaik dalam rasa tropikal. Salah satu produk bir milik mereka yang terkenal, adalah produk bir Lush IPA yang baru diliris beberapa waktu lalu.

Menikmati Kesegaran Bir Tropis Dalam Sekaleng Lush IPA
Sumber : Birgembira

 

Bir ini dibuat dengan perpaduan antara Northwest malt dan juicy dengan hop tropis. Jadi bisa anda rasakan kehangatan saat anda meminum bir ini. Bir ini memang cocok untuk musim dingin dan musim hujan di negara tropis. Perpaduan sempurna, antara jambu biji yang lembut, serai dan blewat, seolah-olah menambah kelezatan tersendiri saat anda menikmati bir Lush IPA ini. 

Untuk cita rasa dari bir ini sendiri, sensasi rasa jus jeruk nipis, pir dan mangga akan anda rasakan. Nikmatnya, bisa anda minum bersama snack-snack saat menonton pertandingan olahraga atau TV. Selain itu, anda akan juga merasakan kelezatan perpaduan antara madu malt dan jelai pucat. Jadi saat anda menyesap bir ini, anda akan merasakan sensasi pahit yang tidak terlalu agresif tapi menyegarkan.

Bir ini memang tampaknya cocok kalau dinikmati di Indonesia. Apalagi saat dinikmati di tempat wisata dingin, seperti Bandung, Dieng, Gunung Bromo sampai di Malang. Ataupun bir ini juga bisa anda bawa kulineran saat sedang travelling keliling tempat-tempat di Indonesia. So, semoga saja ya bir ini bisa dibeli untuk wilayah Asia Tenggara.

You may also like

Leave a comment