ini 4 Kwetiauw Goreng Terenak di Jakarta

ini 4 Kwetiauw Goreng Terenak di Jakarta Sumber: Genpi

MATA LELAKI - Bagi anda pecinta kwetiauw, mungkin terkadang bingung dimana tempat makan kwetiauw yang enak, khususnya di wilayah Jakarta. TIdak seperti bakmi, yang bisa kita jumpai di mana-mana, dari gerobak kaki lima sampai ke restoran, kwetiauw sendiri bisa dibilang tak sebanyak bakmi. Namun, kini kwetiauw sudah menjadi favorit di Jakarta. Terbukti, dari banyaknya berbagai restoran kwetiau yang buka. Makanan yang berasal dari Tiongkok ini, atau berasal dari etnis Hokkian dan juga Tio Ciu cukup populer di Indonesia. Berikut ini ada 4 tempat makan kwetiauw enak di Jakarta.

Kwetiauw Akhiang 79

#
Sumber: Nibble

 

Pertama ada kwetiauw yang terletak di Gajah Mada dan dekat dengan Mangga Besar. Kelezatan kwetiauw ini, memang perlu diacungi jempol. Dari Kwetiauw goreng sampai ke Kwetiauw siramnya, memang rasanya enak sekali. Untuk kwetiauw gorengnya sendiri, berisikan daging sapi, babat, tetelan dan ditambah sambalnya yang benar-benar pedas dan pas sekali dengan sajian kwetiauwnya. 

Kwetiauw Akang

#
Sumber: NIbble


Kwetiauw Akang sendiri, nampaknya terkenal sekali dengan kelezatan kwetiauw seafoodnya. Isiannya benar-benar lengkap sekali, mulai dari udang, cumi, bakso dan menu lainnya. Lalu anda wajib coba juga Kwetiauw Siram Kepiting, kwetiauw yang disirami oleh bakso ikan, udang cincang, babi merah, sosis babi. Nikmati semuanya, dengan minuman liang teh di sana. Tentunya anda akan merasakan kepuasan maksimal.

Seroja Baru

#
SUmber: IDN Times

 

Cabangnya sudah banyak sekali di Jakarta, tandanya memang kwetiauw ini enak dan punya banyak penggemar. Kwetiauw goreng khas Pontianak ini begitu penuh sekali dengan sapi dan rasanya begitu gurih. Anda bisa memilih kwetiauw goreng, siram dan juga bun. Porsinya juga bikin kenyang. Selain kwetiauw, ada juga menu lainnya yang bisa anda pesan, seperti nasi goreng, bakmi, sop dan juga bakso.

Kwetiauw Sapi Hayam Wuruk 61

#
Sumber: Nibble

 

Kwetiauw ini sudah terkenal sekali di kalangan pecinta kwetiauw, yaitu Kwetiauw Hayam Wuruk 61. Anda akan melihat antrean orang panjang, untuk makan di sini. Tidak heran, karena pelanggan tempat ini selalu datang lagi dan lagi. Ada 3 macam Kwetiauw yang bisa anda pesan di sini, ada kwetiauw goreng, kwetiauw siram, dan kwetiauw bun. Ada sayuran dan juga isian daging sapi, yang membuat rasa kwetiauwnya makin nikmat di mulut.

Leave a Comment