Ingin Tampil Menarik di Tempat Kerja? Hindari Hal Berikut

Ingin Tampil Menarik di Tempat Kerja? Hindari Hal Berikut Sumber: rehabmanagement.com.au

MATA LELAKI - Tampil menarik di tempat kerja memang sangat penting, apalagi kalau pekerjaan anda yang harus meeting dengan klien, investor atau atasan. Ketika anda berpenampilan menarik, anda akan dikenal sebagai pribadi yang bersih dan mempunyai nilai sendiri di mata perusahaan. Pertanyaannya, bagaimana caranya agar di tiap kesibukan anda, anda tetap bisa berpenampilan menarik dan rapi? 

Nah, untuk itulah berikut ini ada beberapa hal yang harus anda hindari di tempat kerja agar tampil menarik.

#
Sumber: Pinterest

 

Suasana Kantor Kurang Kondusif

Dalam dunia profesional, salah satu faktor yang membuat seseorang betah atau tidak betah bekerja di perusahaan sekarang, adalah suasana lingkungan kerja yang ada di dalamnya. Kalau tidak kondusif, tentu saja seseorang tidak akan lama bekerja di perusahaan tersebut. Hal ini, justru berbanding lurus dengan penampilan, karena ketika dalam suatu lingkungan banyak orang yang penampilannya rapi, maka akan sangat berpengaruh kepada penampilan anda, yaitu anda akan ikut menjadi rapi.

Tekanan Pekerjaan

Jika anda mampu mengatasi tekanan pekerjaan dengan baik, tentunya juga akan sangat mudah untuk anda bisa mengatasi kesulitan tersebut. Salah satu solusi yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menggunakan teknik skala prioritas. Anda bisa mengidentifikasi mana saja pekerjaan dari yang paling penting sekali sampai yang kurang penting. Jangan lupa juga masukan aktifitas untuk bisa meng-upgrade penampilan anda di dalamnya.

Kurang Dukungan

Berpenampilan menarik di tempat kerja harusnya bisa anda dapatkan dari dukungan berbagai pihak, mulai dari keluarga, sahabat, sampai kekasih. Jika kurangnya dukungan dari semua pihak tersebut, tentu saja akan sangat berpengaruh pada penampilan Anda di tempat kerja tersebut. Pihak-pihak yang disebutkan di atas, merupakan orang yang bisa memberikan feedback terhadap penampilan anda sampai support kalau penampilan anda kurang menarik atau tidak terawat.

Kelola Uang yang Sangat Buruk

Logikanya saja, ketika dalam mengelola keuangan anda saja buruk, apalagi ketika anda mengelola penampilan Anda. Sebaik-baiknya Anda berpenampilan sama baiknya dengan anda mengelola uang yang cukup buruk. Tentu saja akan tetap terlihat kurang menarik ketika anda berpenampilan saat pergi ke kantor.

Leave a Comment