Ingin Punya Pacar? Begini Cara Cepat Mendapatkan Wanita Idaman

Ingin Punya Pacar? Begini Cara Cepat Mendapatkan Wanita Idaman Sumber: Medium

MATA LELAKI - Anda ini ibarat jomblok lapuk, yang sudah sangat ingin untuk punya pasangan. Saking inginnya, anda mulai mencoba berbagai cara untuk mendapatkan jodoh. Padahal berkenalan dengan wanita dan PDKT adalah hal yang tidak terlalu sulit. Anda harus tahu kalau semua wanita ingin mempunyai lelaki yang baik hati. Anda bisa lihat dari berbagai survey yang ada, tidak jauh-jauh, wanita ingin pria yang bisa mengerti dirinya, membuat dirinya nyaman, bisa berkomunikasi yang baik sampai bisa bertanggung jawab dan menjadi pelindung bagi dirinya.

Walaupun memang tidak semua wanita memilih pria yang baik, bukan berarti anda juga harus bersikap buruk kepada wanita. Selalu menjadi seorang gentleman, dimana pun anda berada bersama wanita. Sikap gentleman anda, biasanya memang akan membuat wanita kagum akan sosok anda, walaupun dia tidak jatuh cinta kepada anda. Berikut ini, bisa anda coba, bagaimana cara mendapatkan wanita secara cepat.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Jangan Panik Saat Wanita Menguji Anda

Kalau anda berbicara dengan wanita yang menarik, maka diri anda akan mengalami tes dari wanita tersebut. Wanita tersebut akan pura-pura tidak menyukai anda, ia akan berpura-pura tidak memiliki minat kepada anda dan dia juga akan membuat diri anda kehilangan kepercayaan diri anda sendiri. Biasanya wanita akan melihat, apakah anda tipe pria yang pejuang atau mudah sekali putus asa. Kalau anda pria yang putus asa di matanya, jangan harap dia mau dengan anda. Kuncinya anda tetap tenang dan percaya diri, tetap positif pikiran anda dan jangan sampai negatif.

Jangan Bicarakan Pesan Romantis Terlebih Dahulu

Banyak sekali pria yang mengacaukan diri mereka, akan wanita yang sebenarnya tertarik kepada dirinya. Para pria, tidak tahu kapan harus romantis dan tidak, biasanya para pria suka chat hal-hal yang berbau cinta dan hal-hal romantis lainnya. Anda harus pahami, jangan dulu anda membicarakan hal romantis di awal-awal. Karena pertama, wanita ingin perasaan dimana seolah-olah anda terkesan kepada dirinya.

Leave a Comment