Ingin Menikmati Kopi Khas Indonesia? Coba di 9 Coffee Shop Ini

Ingin Menikmati Kopi Khas Indonesia? Coba di 9 Coffee Shop Ini Sumber: Ini Kopi

MATA LELAKI - Ketika anda menikmati secangkir kopi dengan rasa aroma yang asli, mungkin ini bisa menjadi favorit banyak orang. Indonesia sendiri, memang terkenal akan biji kopinya yang berkualitas tinggi. Biji kopi ini, sudah diekspor dan disajikan di banyak kedai kopi di hampir seluruh dunia. Ada kopi Aceh Gayo, Bali Kintamani, Papua Wamena yang terkenal akan rasa kopinya. Sekarang ini, tidak susah lagi mencari dan menikmati kopi asli Indonesia, karena anda bisa mencobanya di 9 Coffee Shop berikut ini.

Giyanti

#
Sumber: Kopi Kekinian

 

Coffee shop pertama ini, berlokasi di Jalan Surabaya dan sudah lama memuaskan para pecinta dan penikmat kopi. Kopi yang disajikan di sini, bukanlah kopi yang main-main, karena memang sangat berkualitas tinggi dan salah satu yang bisa anda coba adalah Blue Batak andalan Giyanti.

Tanamera

#
Sumber: Ini Kopi

 

Tanamera sering disebut sebagai tempat berkumpulnya para pecinta kopi. Kedai kopi ini memproduksi kopinya sendiri dimana anda bisa menikmati kopi khas Tanamera. Proses penyaringan kopi ini, langsung dilakukan di kedai kopi ini. Jadi soal rasa tidak usah anda pertanyakan lagi.

Kopium Artisan Coffee

#
Sumber: Ini Kopi

 

Kedai kopi ini terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kelapa Gading sendiri, terkenal akan tempat kulinernya yang berjejer di setiap sudut. Tempat di kedai kopi ini tidak terlalu besar, tapi di Kopium bisa menghadirkan secangkir kopi yang bisa membangkitkan gairah anda.

Homebound

#
Sumber: Ini Kopi

 

Coffee shop kecil ini, terletak di jalan ramai dan akan menarik perhatian. Pintunya berwarna kuning cerah. Walaupun memang kecil, tempatnya sangat nyaman untuk dijadikan tempat hangout anda bersama teman-teman atau pasangan. 

Anomali

#
Sumber: Ini Kopi

 

Bagi anda para pecinta kopi, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Anomali. Anomali sendiri, memang sudah dibilang lama di industri kedai kopi. Tempatnya cozy dan banyak makanan enak serta lezat yang bisa anda nikmati sehabis pulang kerja.

Ombe Kofie

#
Sumber: Ini Kopi

 

Ombe Kofie bisa dibilang sebagai neightbourhood cafe. Alasannya adalah anda bisa menikmati dan merasakan kopi enak dengan suasana yang seperti berada di rumah sendiri. Sang pemilik akan langsung menyiapkan sambil membuatkan anda secangkir kopi.

Tuku Kopi

#
Sumber: Ini Kopi

 

Tempatnya yang mungil dengan interior minimalis, akan membuat anda jatuh hati pada pandangan pertama. Kedai kopi ini, tidak menyiapkan dan menyediakan banyak tempat duduk, karena itu orang-orang yang datang ke sini membeli kopi untuk dijadikan teman perjalanan. Anda bisa menikmati kopi ini dengan harga IDR 5.000 saja.

Kopi Mana 27

#
Sumber: Ini Kopo

 

Ketika anda ingin menikmati kopi sambil berbincang juga dengan kopi, maka itu bisa anda dapatkan di Kopi Mana, sebuah kedai kopi yang lokasinya ada di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Rasa kopi di kedai kopi ini, begitu berkualitas, ditambah anda juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang kopi di sini.

Wisang Kopi

#
Sumber: Ini Kopi

 

Di kedai kopi ini, anda bisa menikmati berbagai biji kopi dengan macam-macam teknik manual brew. Rasa kopi di sini juga spesial, karena kopi di sini bisa di-roasting dan tekniknya akan membuat kopi menjadi lebih nikmat.

Leave a Comment