Ingin Liburan ke Malang? Ini Daftar Cafe Asyik di Malang yang Bisa Anda Datangi

Ingin Liburan ke Malang? Ini Daftar Cafe Asyik di Malang yang Bisa Anda Datangi Sumber: DataWisata

MATA LELAKI - Bagi anda yang sudah bosan 3 bulan PSBB, lalu anda ingin liburan. Coba mampir ke Malang, dimana cocok sekali untuk anda kunjungi. Kota Apel yang adem ini, memang terkenal akan wisata alamnya, kuliner, sampai pilihan cafe yang hits dan kece abis. Maka dari itu, kalau anda mampir ke Malang, coba anda datangi beberapa cafe berikut ini.

BataPuti Coffee House

#
Sumber: DataWisata

 

Nongkrong dan menikmati ngopi hangat dikelilingi taman hijau dan bunga-bunga. Suasana ini, bisa anda dapatkan di BataPuti Coffee House. Tempatnya benar-benar nyaman dan kece, bisa menjadi tempat anda tenang dari pelarian kota Jakarta. Dijamin pikiran anda akan fresh kembali, apalagi ditemani dengan kopi lezat dengan biji kopi yang berkualitas. 

Pupuk Bawang Cafe & Dining

#
Sumber: Tripadvisor

 

Menikmati snack lezat, ngopi dan memandangi permandangan alam yang indah. Hal ini, bisa anda dapatkan di Pupuk Bawang Cafe & Dining. Di cafe ini, mata anda akan dimanjakan dengan permandangan perkebunan seledri, pergunungan dan juga perumahan di sekitar pergununungan. Udaranya sejuk dan segar, coba anda datang sendiri.

Camilo Colours & Garden

#
Sumber: Google

 

Tidak jauh dari bukit Delight, anda bisa menemukan cafe outdoor yang begitu instagramable. Lokasinya berada di dalam hutan jati, dimana suasananya benar-benar menyatu dengan alam. Makanan di sini, juga tidak kalah lezat dan enak, ada siomay, cireng, cimol sampai pizza.

Java Dancer Coffee

#
Sumber: Java Dancer Coffee

 

Kalau anda butuh tempat yang tenang, maka cafe ini cocok sekali anda datangi. Cafe dengan suasana remang-remang di Malang ini, sangat nyaman sekali untuk anda bersantai. Menunya juga tidak kalah lezat, ditambah ada kopi yang membuat pikiran dan mata anda segar. Untuk makanannya, ada makanan khas Western dan Indonesia yang bisa anda pesan.

Leave a Comment