Tuesday Dec 07, 2021 02:13

Ingin Jantung Sehat dan Stres Hilang? Berciumanlah

Ingin Jantung Sehat dan Stres Hilang? Berciumanlah

MATA LELAKI - Bagi pasangan suami istri, hubungan intim dan kedekatan merupakan hal yang wajib dilakukan. Dengan ciuman, ada fakta yang mengatakan akan meningkatnya kualitas hubungan suami istri. Tapi tidak semua pasangan, paham bagaimana cara berciuman yang benar dan membuat aktifivitas bercinta menjadi bergairah den menyehatkan. Tapi tahukah anda, kalau fakta berciuman menunjukkan bahwa berciuman ternyata bisa menyehatkan jantung, membuat pikiran tenang, sampai mencegah stres? Kalau begitu, anda simak cara berciuman yang benar.

Ingin Jantung Sehat dan Stres Hilang? Berciumanlah
Sumber: Koreaboo

 

1 . Pertama, rilekskan dan lemaskanlah bibir Anda. Jangan pernah mencium dan berciuman dengan bibir yang kaku. Ingat, dia adalah pasangan Anda, berikan kelembutan yang penuh kasih sayang, berikan ciuman yang tulus. Anda bisa meletakkan bibir bawah pasangan anda di antara bibir anda, agar pasangan anda bisa mencium anda dengan lembut di bibir pasangan anda.

2. Cium pasangan anda secara perlahan, hal ini akan membuat dirinya memiliki kesempatan untuk berhenti kapan saja kalau tidak nyaman. Hal ini, juga akan menunjukkan apakah dirinya nyaman dan suka dengan variasi dan dominasi ciuman yang anda berikan.

3. Biasakan memulai berciuman, tanpa harus mengeluarkan lidah ataupun gigi. Setidaknya ketika awal ciuman, anda dan pasangan bisa saling merespon dengan agresitifitas, sama seperti yang anda harapkan. Anda juga bisa mengeksplorasi jauh lebih dalam.

4. Anda harus menghindari air liur berlebihan dengan cara menelan air liur sesekali. Jangan sampai, air liur menjadi penggangu anda dalam berciuman mesra, romantis dan hot dengan pasangan anda. Pastikan anda jangan tergesa-gesa atau terburu-buru, nikmati alur demi alur bersama pasangan anda.

5. Fakta berciuman memang menunjukkan bahwa, aktivitas ini merupakan foreplay yang menjadi hidangan pembuka. Tapi jangan sampai bunyi bibir anda menjadi over dan mengganggu konsentrasi anda berciuman dengan pasangan anda.

Jadi, apakah anda sudah berciuman dengan pasangan anda menggunakan 5 langkah di atas? Semoga berhasil.

You may also like

Leave a comment