Wednesday Aug 10, 2022 09:24

Ingin Dilirik dan Mendapatkan Pasangan Wanita Cerdas? Ikuti Tips ini

Ingin Dilirik dan Mendapatkan Pasangan Wanita Cerdas? Ikuti Tips ini

MATA LELAKI - Pria mana sih, yang ingin mendapatkan pasangan wanita bodoh atau lola (loading lama)? Semua pria, pasti ingin mendapatkan pasangan seorang wanita yang cerdas dan ini menjadi impian para pria. Karena, seiring dengan berkembangnya zaman, penampilan fisik memang tidak lagi menjadi hal yang utama.

Kecerdasan wanita, kini menjadi nilai tambah kriteria yang diinginkan oleh para pria. Para pria, khususnya di zaman modern ini, ingin wanita yang cerdas, smart, mandiri, bisa mengatur keuangan, dibandingkan wanita berparas cantik, tapi biasa-biasa saja. Wanita cerdas tentu lebih menarik perhatian. Tapi sayangnya, kualitas pria yang ingin mendapatkan wanita cerdas, berbanding terbalik dengan kualitas wanita cerdas tersebut.

Ingin Dilirik dan Mendapatkan Pasangan Wanita Cerdas? Ikuti Tips ini
Sumber: Male Indonesia

 

Bagai sebuah sisi mata uang, semakin cerdas wanita, tentu standar pasangan hidupnya, juga akan semakin tinggi. Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan wanita cerdas, sebaiknya ikuti tips berikut ini.

Kendalikan emosi

Pria yang emosional dan mudah tersulut emosi tentu tidak mempunyai kontrol yang baik pada dirinya sendiri. Anda harus tahu, kalau wanita cerdas memang seringkali merasa marah, tapi bedanya mereka bisa mengendalikan amarah mereka tidak menjadi buruk di mata orang. Wanita macam ini menginginkan pasangan pria yang senantiasa tenang dan juga sabar.

Bersikap dewasa

Pria kekanakan dan tidak dewasa, tentu saja tidak disukai oleh para wanita. Bagaimana tidak, wanita ingin pria yang bisa menjadi pemimpin untuk istri dan anak-anaknya. Anda harus bisa menunjukkan sikap dewasa anda kepada wanita cerdas.

Hindari sikap arogan

Memang benar pria akan menjadi calon kepala keluarga. Tapi, wanita cerdas justru menyukai pria yang rendah hati dan bersahaja, jangan menjadi pria yang terlalu arogan dan egois.

Jangan mudah tersinggung

Hampir sama juga dengan poin pertama, pria yang mudah tersinggung merupakan pria yang lemah. Ketika anda mudah tersinggung, maka anda bukanlah pria yang komunikatif di depan dirinya. Jadilah pria yang penuh percaya diri.

Jangan terlalu posesif

Wanita tentu saja ingin menikmati waktu bersama dirinya sendiri. Anda bisa berikan ia ruang, jangan mengganggu ketika dirinya bersama teman-temannya. Tanyakan kabar secara wajar saja, karena anda pun pasti juga membutuhkan waktu sendiri.

Punya tujuan hidup

Jangan berharap mendapatkan pasangan cerdas,  kalau Anda saja tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Wanita menyukai sosok pria, yang mempunyai tujuan hidup, tekun dan terarah dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

You may also like

Leave a comment