Ingin Cewekmu Tidak Ngambek, Atasi dengan Cara Mudah Ini

Ingin Cewekmu Tidak Ngambek, Atasi dengan Cara Mudah Ini Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Kalau cewek anda sedang ngambek, biasanya hal apa yang bakal anda lakukan? Pernah sampai bingung atau mungkin bertanya-tanya dalam hati, apa yang membuat ia ngambek dan bagaimana pula cara mengatasinya?

Anda tak perlu panik dan bingung. Coba tenangkan diri anda, rileks. Lalu coba pikirkan dan lakukan beberapa hal. Semoga apa yang anda lakukan justru membuat cewek kamu lebih tenang, tak ngambek lagi dan ia pun dapat mengutarakan penyebabnya.

Ada beberapa hal yang membuat cewek ngambek, salah satunya bisa jadi karena ia sedang mengalami menstruasi. Tanpa sebab yang jelas saat mereka mengalami menstruasi mungkin seringkali anda menjumpai cewekmu sedang uring-uringan. Secara ilmiah hal tersebut disebabkan karena hormon. Aktifitas yang membuatnya tidak nyaman dan ia sedang mengalami desminore.

Cewek Ngambek, Harus Bagaimana?

Dailysia

 

Tidak perlu gegabah, berusahalah tetap tenang. Usahakan tidak saling menimpali pembicaraan dengan nada yang tinggi, apalagi mengucapkan kata yang membuatnya jengkel. Cobalah menahan amarah, jangan sampai berlaku kasar dengannya.

Pada posisi ini tidak ada yang tahu mana yang benar, sebelum cewek anda membuka diri. Ada baiknya anda tidak menganggap dirimu benar. Bisa jadi itu yang membuatnya jengkel dan ngambek. Dengan demikian, akan sulit meredakan gejolak kemarahannya.

Dailysia

 

Cobalah menjadi pendengar yang baik. Dalam situasi sesulit apapun, jangan mengira permasalahan sepele yang membuatnya ngambek membuang waktu anda. Sejenak, cobalah luangkan sedikit waktu untuknya. Triknya apabila anda di posisi ini, usahakan tidak memotong pembicaraan, sebelum ia benar-benar usai meluapkan apa yang ingin ia utarakan dan tidak memaksa untuk bercerita secara utuh.

Agar tidak memperburuk situasi dan kondisi, tetaplah berada di sampingnya. Jangan menghindar dengan pergi begitu saja. Namun, sebaliknya jika ia butuh waktu untuk sendiri, maka berikan ia waktu dan jangan mengganggunya. Justru saat ia ingin sendiri bisa jadi membuatnya lebih baik.

Dailysia

 

Saat cewek ngambek, sepelik apapun kondisi saat itu, ekspresikan wajah anda dengan kehangatan. Jangan mengungkapkan kejengkelan anda dengan muka masam ataupun marah. Perlahan, cobalah tatap matanya dengan penuh kasih, genggam tangannya dan peluk agar hatinya tenang dan dapat mengungkapkan isi hatinya tanpa paksaan.

Leave a Comment