Ingin Bergaya Tanpa Risiko? Ini Caranya

Ingin Bergaya Tanpa Risiko? Ini Caranya Sumber: vogue.com

MATA LELAKI - Ketika anda ingin memadukan gaya fashion anda, tentu saja ada risiko di depannya. Entah itu pakaian anda yang tidak matching, baik dengan tubuh anda atau item fashion satu sama lainnya. Apalagi, kalau anda benar-benar nekat menggunakannya untuk datang ke acara seperti ulang tahun teman atau garden party, dan sebagainya, anda tentu tidak mau penampilan anda menjadi bahan bicaraan orang lain, padahal anda justru memadukan fashion anda agar tampil menarik.

Sebenarnya kunci untuk tampil maksimal dan cocok, adalah anda harus bisa memadukan corak warna, item fashion dan bentuk tubuh anda. Jangan takut bereksperimen dengan fashion anda, kalau anda sudah tahu kuncinya. Kalau anda masih terlalu takut, jangan gunakan warna yang terlalu mencolok. Anda bisa gunakan warna-warna yang tidak mencolok, seperti warna hitam, coklat, biru, dan sebagainya.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Selain pemilihan warna, anda juga bisa memainkan dan memadukan antara kemeja dengan kaus. Banyak sekali sumber di internet, dimana perpaduan kemeja dan kaus menjadi gaya style yang benar-benar cocok dan stylish. Sekarang ini sedang tren streetware, dimana banyak sekali anak muda yang menggunakannya. Anda bisa mencontoh G-Dragon, seorang rapper asal Korea yang juga merupakan member dan leader dari grup Bigbang.

G-Dragon, memang dikenal sebagai pria yang sangat stylish dan fashionable dalam berbagai kesempatan. Gaya pakaiannya selalu menjadi trending, baik saat sedang show, konser, jalan santai, sampai saat dirinya sedang di bandara. Sampai-sampai gaya pakaian di bandara yang dia kenakan, tidak kalah bagus saat sedang tampil di panggung. Saat diwawancara, G-Dragon hanya mengatakan kalau pria ingin tampil keren, ia harus percaya diri pada dirinya sendiri, itu modal yang paling utama. Karena kalau bukan kita yang percaya diri, siapa lagi yang percaya kepada diri kita sendiri? Setelah itu, pilih gaya yang disukai, entah itu gaya hip hop, casual, swag, funky, vintage, profesional, streetwear, sporty. Pilih gaya yang disukai, jangan memilih gaya yang hanya ikut-ikutan dan tidak disukai.

Ketiga, kata G-Dragon, kita harus berani keluar dari box atau tampil out of the box. Ini memang butuh latihan bertahun-tahun, tapi ingat pastikan out of the box anda tetap pas dan menarik di mata anda sendiri.

Leave a Comment