Ingin Bercinta Nanti Malam? Hindari Makanan dan Minuman Berikut

Ingin Bercinta Nanti Malam? Hindari Makanan dan Minuman Berikut Sumber: twitter.com

MATA LELAKI - Malam nanti, mungkin adalah waktunya jadwal bercinta anda dan pasangan. Atau juga, saatnya anda minta "jatah" kepada istri anda. Nah, agar nanti malam seks panas anda bisa menjadi maksimal, ada beberapa makanan dan minuman yang harus anda hindari di pagi dan siang hari. Apa saja itu?

Kentang Goreng

#
Sumber: Intisari

 

Salah satu makanan ini, mungkin menjadi makanan favorit anda. Kentang goreng, selalu menjadi makanan wajib di berbagai gerai fastfood. Tapi, nyatanya makanan ini tidak dianjurkan untuk anda konsumsi sebelum anda berhubungan seks. Kentang goreng sendiri mempunyai dampak negatif, seperti minyak yang dipakai untuk menggoreng mengandung lemak trans yang efeknya ternyata bisa mempengaruhi sirkulasi darah ke penis dan juga menurunkan kadar testosteron anda. Tidak hanya kandungan garam yang ada di dalam, kentang juga akan memicu tekanan darah tinggi, hasilnya anda akan sulit untuk ereksi. Selain itu, tingginya kadar estrogen, bisa menurunkan gairah seksual baik pria dan juga wanita.

Minuman Berenergi

#
Sumber: Amazon

 

Sangat keliru untuk anda yang mengkonsumsi minuman energi untuk meningkatkan stamina anda di atas ranjang. Padahal kandungan gula dan kafein yang ada di energy drink ini, justru akan menganggu stamina anda ketika berhubungan badan. Anda akan merasa lelah dan ngantuk. Selain itu kandungan gulanya juga sangat banyak sekali di setiap minuman.

Keju

#
Sumber: Piccone Cheese


Keju masuk dalam satu daftar makanan yang tidak baik dikonsumsi sebelum berhubungan badan. Hentikan dulu di hari H, agar gairah anda tidak hancur dan hilang. Ketika anda mengkonsumsi keju, maka mulut anda akan sangat bau dan itu berdampak pada hilangnya mood serta gairah pasangan anda karena tidak nyaman dengan bau nafas anda.

Wine

#
Sumber: The Chammbers



Terlalu banyak mengonsumsi wine juga tidak baik, kalau anda mengkonsumsi sebelum Anda melakukan hubungan seks. Wine sendiri, bisa menyebabkan sensitivas sentuhan menjadi berkurang dan kenikmatan orgasme juga berkurang. 

Leave a Comment