Ingin Ajak Gebetan Kencan di Hari Valentine? Ini Tipsnya

Ingin Ajak Gebetan Kencan di Hari Valentine? Ini Tipsnya Sumber: seriouseats.com

MATA LELAKI - Hari Valentine akan datang beberapa hari lagi, dan ini adalah saatnya anda para pria bisa mengajak gebetan anda untuk dinner bareng atau kencan bersama. Nah, maka dari itu jangan sampai anda ditolak ketika hendak mengajak kencan. Berikut ini adalah persiapan dan tips untuk mengajak gebetan anda kencan di hari Valentine.

1. Ketahui apa yang dia suka. Mengenal lebih dekat adalah kunci awal dari sebuah hubungan

#
Sumber: IDN Times

 

Jangan langsung bilang langsung ke intinya atau langsung ajak kencan, tapi anda harus tahu apa yang gebetan anda suka. Tidak hanya soal makanan yang ia suka, tapi bisa soal hobi mimpi dan juga barang yang ia gemari. Anda harus bisa membangun komunikasi yang lebih intim dengan dirinya, nantinya hal ini akan mempermudah anda untuk menyusun rangkaian kencan agar tidak membosankan.

2. Rencanakan kencanmu sebaik mungkin, jangan buat dia memilih dan menunggu

#
Sumber: IDN Times

 

Kalau sudah tahu apa yang dia suka, langsung saja bikin rencana untuk kencan dengannya. Anda bisa memilih tempat romantis, yang sesuai dengan kepribadian gebetan anda. Kalau dia suka buku, ajak dirinya ke perpustakaan atau ke library cafe. Kalau dia suka jazz, anda bisa mengajak nonton konser jazz.

3. Jangan hanya basa basi saja, pancinglah obrolan lebih dalam

#
Sumber: IDN Times

 

Tujuan utama kencan, adalah anda bisa mengenal dirinya jauh lebih dekat, tidak hanya menghabiskan waktu saja, jadi jangan basa-basi yang akhirnya akan membuat anda dan gebetan canggung. Cari topik yang dalam, misalnya seperti impian, tujuan hidup, dan lain sebagainya.

4. Cari tempat yang tidak terlalu ramai

#
Sumber: IDN Times

 

Saat kencan adalah saat di mana kita menghindari kebisingan agar dapat berdua dapat menikmati suasana. Maka dari itu carilah tempat yang tidak terlalu ramai. Semuanya kembali ke keinginan masing-masing.

5. Jangan terlalu mendominasi dalam obrolan, beri dia kesempatan untuk bercerita

#
Sumber: IDN Times

 

Kencan bukanlah untuk ajang pamer. Anda bisa memberi dirinya kesempatan untuk bisa menceritakan hidupnya. Toh tujuan utama kalian memang untuk mengenal satu sama lain dan semakin dekat.

6. Beri dia sesuatu. Tidak usah yang mahal-mahal, cukup belikan makanan atau barang favoritnya

#
Sumber: IDN Times

 

Kencan pertama bisa menjadi kencan romantis untuk dirinya. Anda bisa memberi hadiah kepada dia, walaupun dirinya sedang tidak merayakan ulang tahun. Ini adalah kesempatan untuk anda bisa merebut hati miiliknya.

7. Jadilah dirimu sendiri apa adanya

#
Sumber: IDN Times

 

Memang kedengarannya ini klise dan sederhana, tetapi inilah trik yang paling baik ketika menyukai seseorang, yaitu dengan menjadi diri sendiri. Anda tidak usah membual supaya ingin dikagumi oleh wanita pujaan anda. Toh gadis yang benar-benar sayang pada anda akan melihat anda dari hati, bukan hanya penampilan atau harta.

Leave a Comment