Indry Alv, DJ Cantik yang Bercita-cita Menjadi Guru

Indry Alv, DJ Cantik yang Bercita-cita Menjadi Guru Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan meracik dan meramu irama musik sehingga menghasilkan musik elektro yang enak didengar merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang DJ. Tidak peduli dari mana dia berasal, DJ tersebut juga harus mampu membuat penonton larut dalam keriuhan. Hal inilah yang selalu menjadi pedoman DJ Indry Alv dalam setiap pertunjukannya.

Dirinya menekuni dunia DJ tersebut sejak tahun 2015 setelah dirinya menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. Selama 5 tahun kariernya tersebut, DJ Indry Alv sudah banyak tampil di kota-kota besar Indonesia, dan namanya juga sudah banyak dikenal oleh penikmat musik-musik elektro. Dirinya juga dikenal sebagai seorang DJ yang bersahaja

DJ Indry Alv sendiri lahir dan besar di kota Cirebon pada tanggal 24 Agustus 1995 di mana dirinya pertama kali mengenal dunia DJ ketika sedang berkunjung ke kelab malam. Saat itu dia terpukau setelah melihat penampilan seorang DJ yang bermain alat turntable dengan sangat menakjubkan dan membuat lagu yang enak didengar.

#
Foto: korda News

 

Selain itu juga dirinya memiliki hobi mendengarkan musik sehingga dengan menjadi seorang DJ bisa menyalurkan hobinya tersebut. DJ indry Alv sendiri belajar dasar-dasar permainan DJ selama hampir 3 bulan ketika dirinya berada di Pekanbaru. Dalam waktu yang singkat tersebut, dirinya bisa langsung menguasai alat turntable.

Sebenarnya, menjadi seorang DJ bukanlah cita-cita yang diimpikan oleh Indry sejak dulu. Indry memiliki cita-cita yang sangat mulia, yakni menjadi seorang guru. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya berubah pikiran dan memilih untuk mengembangkan karier yang sudah dilakoninya tersebut. Salah satu senjata untuk bisa membuatnya lebih tenar adalah dengan menggunakan media sosial.

Menjadi publik figur, dirinya pasti didekati oleh banyak pria. Namun untuk hal ini Indry menilai pria bukan dari segi fisik atau sekedar perasaan suka saja. Yang terpenting, pria tersebut bisa bertanggung jawab, perhatian kepada pasangannya dan juga bisa menerima dirinya apa adanya. Dan yang terakhir, pria tersebut harus menyayangi Indry.

Leave a Comment