Indri Lestari, Model Cantik Sekaligus Newscaster Olahraga

Indri Lestari, Model Cantik Sekaligus Newscaster Olahraga Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Salah satu paket lengkap yang biasanya dimiliki oleh model-model cantik adalah bentuk tubuh yang aduhai, kemudian bagian mata dan bibir yang sensual. Tentunya paket lengkap ini akan membuat siapapun terlena dengan kecantikannya. Salah satu model cantik Indonesia berikut ini memiliki paket lengkap tersebut, dan model cantik tersebut bernama Indri Lestari.

Dirinya sudah menjadi seorang model sejak selesai duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Seperti banyak kisah yang lainnya, Indri hanya iseng-iseng saja mengikuti sesi foto, namun kemudian dirinya ketagihan dan malah menjalani profesinya sebagai seorang model. Hingga saat ini, banyak orang yang mengenal Indri Lestari sebagai seorang model.

#
Foto: Instagram Indri Lestari

 

Akan tetapi, sebagai wanita yang berkecimpung di dunia hiburan, mengikuti profesinya sebagai model saja tidak cukup. Indri juga dikenal sebagai seorang host dalam sebuah channel di Youtube yang membahas dunia sepak bola. Tentunya, semakin banyak pria yang tertarik untuk melihat channel Youtube-nya tersebut karena pembawa acaranya sangat cantik dan seksi.

Wanita yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini mengaku jika dirinya memiliki beberapa kriteria khusus mengenai pria yang bisa mendampingi hidupnya. Indri menilai bahwa pria yang gagah dan juga macho adalah pria yang menyukai atau memiliki hobi di dunia otomotif. Selain itu, dirinya juga menyukai pria yang memiliki postur tubuh lebih tinggi darinya.

#
Foto: Instagram Indri Lestari

 

Dari segi sifat, Indri sangat tidak menyukai pria yang memiliki sifat pelit, baik itu terhadap pasangan atau terhadap orang lain. Dia akan langsung ilfeel seketika jika mengetahui atau mengenal pria yang memiliki sifat pelit serta tidak peka terhadap pasangannya. Indri ingin dirinya bisa hidup bersama dengan pria terbaik menurutnya.

Ketika ditanya apa impian dan juga cita-cita ke depannya, Indri mengemukakan bahwa dirinya memiliki cita-cita untuk menjadi ibu yang baik bagi anaknya kelak. Selain itu, dirinya juga tertarik untuk menekuni dunia presenter. Oleh karenanya, Indri berharap suatu saat bisa menjadi presenter sepak bola yang bisa membangun image baik bagi dirinya,

Leave a Comment