Indomie Abang Adek, Indomie Dengan Rasa Pedas Yang Mematikan

Indomie Abang Adek, Indomie Dengan Rasa Pedas Yang Mematikan Indomie Abang Adek

Matalelaki.com - Warung Indomie ini sempat menjadi viral di berbagai media massa dan media social. Sudah banyak food blogger, selegram, youtuber sampai presenter tv yang mengunjungi tempat makan ini. Tidak lain nama tempat ini adalah indomie abang adek, terkenal karena tingkat kepedasan dari cabai yang digunakan di sini. Bahkan orang dari luarn negeri pun menyerah untuk makan di sini.

Saking populernya warung indomie ini, sekarang telah membuka cabang di bekasi dan juga surabaya.Indomie di sini memang menggunakan indomie yang biasa kita makan. Yang membuat spesial adalah kepedasan dari cabai yang digunakan, anda bisa memilih ingin menggunakan berapa banyak cabai. Ada level sedang dengan 10 cabai, level pedas dengan 20 cabai, level garuk dengan 50 cabai, level gila dengan 75 cabai, level mampus dengan 100 cabai.

#
sumber :opensnap

 

Anda juga bisa menambahkan topping di indomie sesuai selera anda. Ada sosis, kornet, keju parut dan juga telur yang bisa anda request cara penyajiannya. Selain memesan indomie, anda juga bisa memesan snack seperti roti bakar dan pisang bakar. Bahkan sampai makanan berat seperti ayam goreng bisa juga anda pesan di sini.

#
Sumber :viva

 

Percayalah ketika anda makan di sini,  satu minuman tidak akan cukup. Rata - rata orang memesan 2 varian minum yang berbeda. Rasa indomienya memang benar - benar terasa sekali rasa cabainya, apalagi jika anda memesan yang level pedas mampus (100 cabai). Bisa dipastikan benar - benar rasa cabai yang anda rasakan, bukan rasa indomienya lagi. Yang membuat indomienya tambah lezat adalah topping seperti sosis, kornet juga telur. Oh ya, anda juga bisa memesan nasi putih, untuk dimakan bersama indomie.  Konon nasi putih bisa menghilangkan tingkat kepedasan dari indomie yang dipesan.

#
by :pergikuliner

 

Untuk indomie goreng dan juga indomie kuah rasanya juga hampir sama cabainya. Untuk indomie kuah sendiri telurnya direbus dan indomie goreng di ceplok atau di dadar. Overall, tempat makan indomie ini cocok bagi anda pecinta makanan ringan dan suka "uji nyali". Disarankan memesan level indomie sesuai kemampuan kapasitas dari perut anda.

 

Venue :
Indomie Abang Adek Tomang 

AlamatJl. Mandala Utara No.8, RT.16/RW.4, Tomang, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
 

Leave a Comment