Ina, Model Seksi yang Selalu Ceria

Ina, Model Seksi yang Selalu Ceria Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Apa yang akan anda lakukan jika di hadapan anda ada seorang model seksi yang sellau memancarkan aura kecantikannya? Tentu saja anda tidak akan bergeming dan terus memandangi sosok cantiknya tersebut. Jika anda beruntung, anda bisa bertemu langsung dengan Ina, salah satu model seksi tanah air yang memiliki kecantikan luar biasa.

Saat itu Ina sedang melakukan sesi pemotretan, dan menggunakan kostum pakaian dalam. Bra dengan motif bunga berwarna cokelat dan juga celana dalam berwarna putih akan membuat fantasi liar dari para lelaki mulai bermain. Saat itu Ina berkesempatan untuk melakukan sesi foto di dalam ruangan atau indoor dengan kostum seksi tersebut.

Dirinya memperagakan berbagai macam pose dengan sangat baik, yang menandakan bahwa bakat dalam dunia modellingnya sudah ada. Dia juga tidak canggung dalam memperagakan pose-pose yang menantang, sehingga sudah bisa dikatakan bahwa Ina termasuk salah satu model seksi tanah air. Selain berpose menantang, dirinya juga mengeluarkan ekspresi wajah yang sangat menggoda.

#
Foto: Gress Magz

 

Belum banyak yang mengetahui secara mendalam mengenai sosok seorang Ina ini, namun, kami akan membagikan informasinya untuk anda. Ina memang sudah lama berkecimpung di dunia modellingt, terutama untuk model dewasa. Dirinya sudah berpengalaman dalam memperagakan pose-pose yang menantang dan juga memiliki banyak penggemar di luar sana yang menantikan foto terbarunya.

Sebagai salah satu model tanah air, dirinya pasti ingin terlihat sempurna di depan kamera, namun bukan berarti di belakang kamera djrinya tidak memperhatikan sekelilingnya. Ina selalu berusaha untuk terlihat ceria di depan semua orang, baik yang sudah dia kenal atau yang belum dia kenal sama sekali. Ina memang senang berteman dengan siapa saja.

Mungkin beberapa orang menganggap apa yang dilakukannya ini penuh dengan drama, namun Ina buru-buru membantah hal tersebut. Rona wajah yang terpancar membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar tulus untuk bisa berteman dengan siapa saja tanpa memandang asal-usul dari orang yang dia ajak untuk berkenalan tersebut di mana saja.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Ina adalah dirinya akan banyak berbicara, namun bukan berarti bahwa Ina cerewet dan berusaha untuk mendominasi jalannya percakapan. Menurut seorang Ina, untuk berbicara dengan orang lain harus dilakukan dua arah dan bukan dengan satu arah sehingga tidak ada yang memonopoli pembicaraan mereka.

Wanita kelahiran Pemalang pada 8 Juni ini mengatakan juga bahwa dirinya memang sudah terbiasa untuk selalu menunjukkan keceriaan kepada semua orang yang dia ajak bicara. Jika memang orang mengatakan bahwa hal tersebut hanya drama, mungkin orang itu harus lebih banyak berbicara lagi dengan sosok seorang Ina ini agar bisa mengetahui lebih jauh kepribadiannya.

Begitu juga dengan pria yang dia incar atau dia kejar, Ina tetap menunjukkan keceriaannya kepada calon pasangannya tersebut. Menurut seorang Ina, dengan memancarkan sikap yang selalu ceria itu akan memudahkan dirinya untuk mendapatkan perhatian dari pria yang akan dia jadikan sasaran agar bisa ia dekati kapan saja dan di mana saja.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh seorang Ina memang terletak pada sikapnya yang selalu terlihat ceria tersebut. Karena itu, dirinya disukai oleh banyak orang, tidak hanya pria namun juga wanita. Apa yang dilakukannya ini semata-mata murni untuk menyenangkan hati banyak orang dan bukan untuk mendapatkan pujian semata.

Tentu saja, dengan sikapnya tersebut banyak pria yang berusaha untuk bisa mendekati seorang Ina. Akan tetapi, seperti wanita lainnya, Ina akan menunjukkan sikap malu-malunya terlebih dahulu sebelum dirinya mengeluarkan sifat aslinya tersebut. Jika sudah dekat dengannya, maka pria akan sadar bagaimana sosok Ina yang sebenarnya, apakah masih malu-malu atau malah menunjukkan keceriaannya.

#
Foto: Gress Magz

 

Jika Ina sudah berdandan seperti wanita pada umumnya, itu artinya Ina sudah memiliki kesan yang kuat terhadap pria yang dia incar. Meskipun hanya sekedar berdandan sederhana, namun itu merupakan sebuah kode keras bahwa dirinya sedang mengincar seorang pria. Senjata utama dalam memikat pria adalah lipstik yang dia gunakan.

Tidak hanya dengan lipstik saja, dirinya juga akan mengenakan pakaian yang seksi. Namun, untuk pakaian seksi ini dirinya hanya akan menggunakan seksi sewajarnya saja dan tidak akan terlalu vulgar. Wanita yang menyukai warna hitam ini tetap akan tampil seksi, namun masih dalam batas kesopanan agar orang tidak menilai negatif terhadapnya.

Selain memiliki kemampuan dalam bidang modeling, Ina juga ternyata memiliki kemampuan dalam hal merias wajah. Dirinya sangat pandai untuk merias wajah dengan set kosmetik yang dimilikinya tersebut. Oleh karenanya, tidak heran jika Ina bisa tampil secara seksi di depan banyak orang karena dia juga tahu bagaimana merias wajah dengan baik.

Bagi Ina, merias wajah tidak sekedar untuk mempercantik diri saja namun juga untuk bisa menarik orang lain agar bisa memandangi wajahnya dengan senang. Namun, meskipun Ina selalu memancarkan keceriaan bukan berarti dirinya termasuk wanita yang mudah ditaklukan. Untuk para pria sepertinya harus memiliki beberapa kriteria tertentu agar bisa mendapatkan sosok Ina.

#
Foto: Gress Magz

 

Dari segi sifat, Ina menyukai tipe pria cool, di mana dirinya lebih memilih untuk tipe pria yang berasal dari barat atau Timur Tengah. Jika sudah bertemu dengan pria demikian, maka dirinya tidak akan mengalihkan pandangan matanya kepada pria lain yang ada di sekitarnya, atau pria yang berusaha untuk mendekatinya.

Kemudian, dari segi fisik, Ina menyukai pria yang memiliki warna kulit putih, karena menurut Ina warna kulit tersebut melambangkan keseksian dan juga melambangkan kebersihan. Ditambahkan menurut Ina, jika pria tersebut memiliki bentuk perangkat yang agak bengkok, maka hal tersebut menjadi sebuah kelebihan yang dimiliki oleh seorang pria incaran Ina tersebut.

Leave a Comment