Improvement! Kunci Kesuksesan Female DJ Stefanny

Improvement! Kunci Kesuksesan Female DJ Stefanny Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Improvement atau peningkatan kualitas memang diperlukan oleh seseorang untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa dengan mudah menggapai kesuksesan. Hal ini juga akan berdampak kepada hasil akhir yang dituju, yakni semakin dikenal banyak orang. Salah satu DJ wanita berikut meningkatkan kualitasnya untuk bisa menggapai dengan mudah lagi mimpinya menjadi DJ yang sukses.

Wanita cantik bernama Stefany ini memang sudah malang melintang di dunia DJ belum lama ini, namun dirinya tetap menginginkan adanya perubahan untuk lebih baik lagi. Apalagi, dirinya memang baru memulai karier sebagai seorang DJ pada tahun 2018 lalu, sehingga dia masih harus banyak belajar supaya tampil lebih baik.

Sebelumnya, Stefany bekerja sebagai salah satu staf yang bergerak di bidang perdagangan saham, kemudian dirinya memutuskan untuk berhenti bekerja di kantor tersebut. Stefany bergabung dengan salah satu Manajemen DJ yang bernama Vortex Management yang berbasis di kota Solo. Siapa sangka, keputusannya tersebut berbuah manis hingga saat ini dirinya sudah bisa memiliki panggung DJ sendiri.

#
Foto: Korda News

 

Bukan karena keinginannya sendiri untuk menekuni karier sebagai seorang Female DJ, dirinya justru diajak oleh salah satu rekannya yang juga seorang DJ. Stefany kemudian belajar ilmu dasar bermain DJ bersama Master Axel selama kurang lebih satu bulan lamanya. Stefany juga mengatakan saat ini dirinya tidak ikut manajemen DJ.

Alasan mengapa Stefany keluar dari manajemen karena dirinya ingin mandiri, dan mengaku lebih nyaman jika berjalan sendiri. Dirinya merasa tidak nyaman jika harus terikat kontrak dengan salah satu manajemen, dan lebih memilih untuk mengejar impiannya sebagai seorang DJ top secara mandiri. Itulah alasan bijaksana dari Stefany mengenai lepas dari manajemen.

Stefany sendiri mengaku jika keputusannya menjadi DJ mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk dari kedua orangtuanya. Selama hampir dua tahun berkarier sebagai DJ, dirinya sudah banyak melakukan pertunjukan di berbagai kota seperti misalnya Bandung, Solo, Madiun dan juga di Palembang. Dirinya memiliki harapan, genre musik EDM ini bisa berkembang dengan pesat dan juga banyak yang menggemarinya.

Leave a Comment