Wednesday Oct 27, 2021 14:36

Impian DJ Naya Larisa Menuju Top Female DJ Indonesia

Impian DJ Naya Larisa Menuju Top Female DJ Indonesia

MATA LELAKI - Siapa bilang wanita hanya bisa berdiam diri di rumah saja, mengurus rumah tangga dan juga keluarga? Tentunya dengan kondisi saat ini banyak wanita yang memiliki karier yang sangat cemerlang, apalagi bagi mereka yang turun langsung dalam dunia hiburan. Seperti salah satu Female Disk Jockey berikut yang bernama DJ Naya Larisa.

Dirinya mulai menekuni profesinya sebagai seorang DJ pada tahun 2016 silam di mana saat itu Naya Larisa memulai langkahnya tersebut sambil berkuliah di Yogyakarta. Salah satu keinginan yang terpendamnya adalah menjadi seorang top Female DJ Indonesia yang ingin dikenal oleh banyak orang khususnya bagi para party goers di Indonesia ini.

Alasan utama mengapa dirinya terjun ke dunia DJ ini sangatlah unik. Bukan karena passion atau rasa penasaran, justru dirinya tertarik untuk menjadi DJ karena faktor lingkungan. Dirinya termotivasi oleh kehidupan dunia malam yang tidak hanya menghamburkan uang, namun dirinya bisa menghasilkan uang dari pekerjaan yang identik dengan dunia malam tersebut.

Impian DJ Naya Larisa Menuju Top Female DJ Indonesia
Foto: Korda News

 

Dirinya mengaku hanya belajar sebentar untuk menjadi DJ, dan selebihnya adalah belajar secara mandiri atau otodidak. Wanita cantik yang akrab disapa Nay ini bisa menguasai alat DJ hanya dalam waktu yang singkat. Dirinya sudah siap untuk terjun langsung di atas panggung setelah menguasai beberapa teknik musik dalam permainan DJ ini.

Wanita kelahiran 4 September 1999 ini sudah banyak tampil di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Palembang, dan juga kota besar lainnya. Meski hanya sebentar belajar DJ, namun penampilan panggungnya sudah dinantikan oleh para penonton. Dirinya juga sudah menguasai beberapa genre musik yang ada pada permainan DJ tersebut

Tidak sedikit yang menganggap Naya Larissa sebagai Rising Star DJ asal Indonesia. Dirinya berharap, dengan menjadi seorang Female DJ ini bisa menghibur seluruh penikmat musik EDM yang ada di seluruh Indonesia. Dia juga berharap suatu saat nanti bisa menjadi seorang Top Female DJ Indonesia. Itulah mengapa dirinya berusaha keras untuk tampil lebih baik lagi.

You may also like

Leave a comment