Imey, Si Cantik yang Ahli Memperagakan Gaya Sensual

Imey, Si Cantik yang Ahli Memperagakan Gaya Sensual Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Apa yang akan anda pikirkan jika ada wanita cantik dan juga seksi ada di depan anda dan mengambil posisi rebahan? Tentu saja hal ini akan membuat anda tercengang. Selain itu pastinya rasa ingin tahu anda terhadap wanita ini menjadi muncul. Jika demikian, maka kami akan mengajak anda berkenalan dengan Imey.

Wanita cantik yang satu ini memiliki profesi sebagai seorang model, di mana dirinya selalu membagikan momen saat sedang terlihat seksi. Wajahnya yang cantik serta warna kulit yang eksotis membuat siapa saja pasti akan tertarik untuk mengetahui segala sesuatu tentang dirinya secara mendalam. Selain itu dirinya juga memiliki tubuh yang terlihat sempurna.

Tidak heran jika dirinya banyak dicari oleh para fotografer profesional untuk diajak mengikuti sesi foto. Kali ini, Imey menggunakan setelan pakaian dalam berwarna ungu dan mengikuti sesi foto dengan tema sensual. Tentu saja hasil fotonya sangat menarik sehingga banyak yang terhipnotis oleh pesona kecantikan alami yang dimiliki oleh Imey ini.

Dirinya terlihat sangat seksi hanya dengan balutan pakaian dalam tersebut dan juga dengan sepatu yang berwarna merah. Dengan posisinya yang merebahkan diri di kasur, dirinya memperlihatkan sisi sensualitas yang dimiliki oleh seorang Imey. Balutan busana yang etnik tersebut melekati di bagian tubuhnya yang terlihat seksi dari sisi mana pun.

Ada salah satu bagian tubuh yang diyakini oleh banyak orang sebagai bagian tubuh yang terbaik dimiliki oleh Imey. Bukan bagian dada atau bagian belakang lainnya, melainkan bagian mata dirinya. Bagi yang melihat secara detil, bagian bola matanya tersebut terlihat sangat indah karena selalu memancarkan tatapan yang tajam namun begitu menggoda.

Imey pernah menyebutkan bahwa dalam setiap gaya atau pose yang dilakukannya tersebut, bukan tanpa maksud dan tujuan. Ketika ditanya kenapa dirinya selalu menmapilkan gaya yang sangat menggoda? Dirinya menjawab bahwa gaya dan juga pose yang ditunjukkannya tersebut melambangkan makna dari gairah seseorang. Pantas saja, setiap pose yang dia peragakan selalu menarik gairah seseorang.

Apa yang diperagakan oleh Imey tersebut berhasil memainkan imajinasi banyak orang dari yang tadinya biasa menjadi liar. Tidak heran jika foto hasil jepretan yang menampilkan sosok dirinya tersebut selalu mendapatkan banyak apresiasi dari yang melihatnya, terutama para kaum pria. Imey sepertinya menyadari hal demikian dan dia terus melakukannya.

#
Foto: Gress Magz

 

Tidak hanya bagian matanya saja yang menjadi bagian tubuh yang paling baik dimiliki oleh Imey, beberapa orang juga menilai bagian bibirnya adalah salah satu bagian tubuh yang menggoda. Warna merah dan terlihat sangat sensual, kira-kira itulah penjabaran singkat yang disebutkan banyak orang terhadap sosok wanita seksi yang satu ini.

Siapa saja yang melihatnya akan langsung terhipnotis dengan kecantikan dan juga keseksian yang dimiliki oleh Imey. Akan tetapi, sepertinya dirinya masih bungkam untuk masalah pria, mengingat dari profesinya saat ini dirinya pasti didekati oleh pria. Imey sepertinya masih menutup rapat-rapat mengenai hal itu, dan biarlah penggemarnya saja yang mencari tahu.

Menjadi seorang model seksi memang bukan sebuah hal yang mudah dijalani oleh Imey. Dirinya harus melewati jalan yang tidak mulus untuk mencapai posisi tersebut. Ada banyak kisah dan juga pengalaman yang mengiringi perjalanan Imey. Dirinya terlihat sangat menikmati profesinya sebagai model ini, karena terlihat dari hasil fotonya yang sangat maksimal.

Imey memang bisa dibilang pendatang baru dalam dunia modeling khususnya di tannah air, namun kiprahnya saat ini sudah bisa disandingkan dengan model-model ternama lainnya. Sepertinya semua setuju jika Imey adalah salah satu model seksi yang dimiliki oleh Indonesia. Sosok dirinya terlihat di berbagai majalah dewasa yang terbit di Indonesia saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Imey mendapatkan tiga buah sesi foto, yang pertama ketika dirinya mengenakan setelan pakaian dalam berwarna ungu, kemudian di sesi kedua dirinya terlihat lebih seksi lagi dengan menggunakan bra dan celana dalam berwarna hitam. Berikutnya, di sesi terakhir, Imey terlihat menggunakan pakaian lingerie berwarna merah jambu yang seksi.

Dalam setiap sesi fotonya tersebut, dirinya tidak henti-hentinya menampilkan pose yang sangat menggoda. Selain posisi favoritnya yakni posisi rebahan, dirinya juga memperagakan pose tiduran di atas kursi dengan posisi terbalik. Lagi-lagi, apa yang diperagakannya tersebut membuat banyak orang terpana dan juga tertarik untuk memandang dirinya lebih lama lagi tanpa mengedipkan mata.

Tidak hanya itu, di sesi berikutnya apa yang dilakukannya ini lebih menantang lagi di mana dirinya hanya mengenakan pakaian dalam dan juga celana dalam hitam saja. Kali ini posisinya terlihat lebih menantang lagi dengan menampilkan tatapan mata yang sangat tajam. Dirinya memamerkan tato yang ada di bagian lengan sebelah kanan.

Tidak hanya itu dirinya juga memakai sepatu yang berwarna merah seolah menegaskan bahwa sosok Imey ini sangat lekat dengan sensualitas. Apa yang diperagakannya tersebut merupakan sebuah hal yang membawa dirinya kepada puncak popularitas karena dikenal sebagai model yang ahli dalam memperagakan pose yang sensual. Hal itu hanya dimiliki oleh Imey.

#
Foto: Gress Magz

 

Dalam sesi foto terakhir dirinya menggunakan kostum lingerie yang berwarna merah jambu. Dalam foto tersebut dirinya terlihat memamerkan bagian perutnya. Tidak sedikit yang memuji Imey sebagai salah satu model seksi yang mampu menghipnotis banyak orang. Predikat demikian tetap dipertahankan oleh seorang Imey hingga saat ini.

Sosok Imey adalah salah satu dari sekian banyak wanita Indonesia yang memiliki bakat dalam dunia modeling. Sebagai salah satu pecinta model, sebaiknya juga memberikan dukungan kepada model tersebut untuk bisa lebih baik lagi karirnya. Bukan tidak mungkin dari sekian banyak model wanita di Indonesia, ada yang bisa ikut mengharumkan namanya di kancah industri model dunia.

Leave a Comment