Wednesday Oct 27, 2021 14:43

Imel Izhumi, Model Cantik Si Penyuka Graffiti

Imel Izhumi, Model Cantik Si Penyuka Graffiti

MATA LELAKI - Bagi masyarakat yang hidup di daerah perkotaan, salah satu seni yang menarik bagi mereka adalah seni grafiti. Seni tersebut adalah hasil dari pengembangan yang didominasi oleh warna dari serta bentuk yang kemudian menuliskan sebuah kalimat tertentu pada sebuah dinding. Tentunya seni grafiti ini dilakukan oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya.

Salah satu model cantik berikut bernama Imel Izhumi memilih untuk menggunakan tema grafiti sebagai tema fotografi saat ini. Wanita cantik ini mengaku sangat menyukai graffiti karena dirinya menyukai semua hal yang berbau dengan kebebasan. Imel Izhumi juga tidak segan-segan berbagi cerita mengenai seni grafiti ini kepada kami sesaat setelah sesi foto berlangsung.

Imel Izhumi, Model Cantik Si Penyuka Graffiti
Foto: BlackXperience

 

Bagi Imel Izhumi, graffiti adalah bagian dari kesenian orang-orang masa kini. Seni graffiti tersebut berbeda dengan perilaku vandalisme yang sering dilakukan oleh anak-anak tidak bertanggung jawab pada tembok-tembok di jalanan. Tentunya untuk bisa membuat graffiti ini, harus melakukan latihan teknik yang sangat khusus. Selain itu juga sama penggambar harus memiliki darah seni yang bagus dan juga baik.

Imel Izhumi mengaku dirinya menyukai seni grafik tersebut karena kelihatannya sangat keren. Suasana di kota akan terlihat sangat indah jika tembok-temboknya digunakan graffiti, yang sebenarnya memberikan makna tertentu selain untuk kritik terhadap pemerintah juga untuk penyampaian pesan kepada masyarakat. Itulah mengapa graffiti selalu di hati tempat tempat yang strategis.

Imel Izhumi, Model Cantik Si Penyuka Graffiti
Foto: BlackXperience

 

Namun meskipun menyukai seni grafiti, Imel mengaku dirinya belum pernah menggambar graffiti. Dirinya lebih sering melihat orang-orang menggambar graffiti di tembok tembok yang ada di pusat kota. Proses pembuatan gambar mural itulah yang menarik hatinya sehingga ketika ditawari untuk sesi foto dengan tema ini Imel Izhumi tidak menolaknya.

Graffiti yang ada saat ini memiliki berbagai macam jenis. Tidak hanya gambar-gambar saja tapi tulisan juga yang dibuat lebih artistik. Dari sekian banyak jenis grafiti yang ada saat ini, Imel lebih menyukai gambar karena menurutnya hal itu lebih efektif untuk menyampaikan pesan atau aspirasi dari si pembuatnya.

You may also like

Leave a comment