Wednesday Oct 27, 2021 13:10

Ika Handayani dan Impian Mobil Modifikasinya

Ika Handayani dan Impian Mobil Modifikasinya

MATA LELAKI - Salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh para kawula muda adalah berkumpul bersama teman-teman dan juga rekan satu geng mereka. Tidak terkecuali oleh Ika Handayani, salah seorang model cantik yang mengisi waktunya dengan berkumpul bersama teman-teman ketika libur shooting. Ketika dirinya duduk di bangku kuliah di Yogyakarta, dirinya harus membagi waktu antara kuliah dan fotografi.

Ika yang saat itu kuliah di salah satu universitas di Yogyakarta mengaku dirinya sudah sangat jatuh hati dengan kota pelajar tersebut. Akan tetapi, sebenarnya model cantiik ini lebih tertarik kepada dunia otomotif yang menurutnya memiliki keindahan dari sisi artistik. Selain itu juga dari sisi modifikasi, akan terlihat sangat indah.

Ika Handayani dan Impian Mobil Modifikasinya
Foto: BlackXperience

 

Salah satu kendaraan yang disukai oleh Ika adalah kendaraan yang dimodifikasi secara penuh dan juga ekstrem. Seperti misalnya kendaraan roda 4 yang dimodifikasi dengan menggunakan airbrush dengan warna-warna yang soft. Selain itu juga dirinya suka dengan modifikasi interior yang memiliki tema dan kesan girly atau feminim.

Menurut Ika, wanita yang memiliki mobil modifikasi tersebut akan terlihat lebih keren selama berkendara. Ika juga memiliki impian jika suatu saat nanti memiliki kendaraan, dirinya akan memodifikasi bagian bodinya dengan cara mengecat ulang dengan warna-warna yang cerah di mata seperti misalnya warna putih atau kombinasi warna-warna ungu.

Ika Handayani dan Impian Mobil Modifikasinya
Foto: BlackXperience

 

Ika juga menceritakan kenangannya dulu saat dirinya harus berjibaku dengan urusan kuliah dan juga kegiatan fotografinya. Di luar jadwal shootingnya, Ika selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-temannya. Biasanya mereka menyasar daerah-daerah tongkrongan di Yogyakarta yang memiliki banyak tempat menarik seperti kafe atau spot untuk hangout bersama.

Sudah pasti dengan berkecimpung di dunia modelling, dirinya memiliki banyak penggemar. Ika sendiri dengan jujur memiliki kriteria pria idamannya sendiri yaitu harus mandiri, bertanggung jawab, dan juga tentunya harus setia kepadanya. Akan tetapi, menjadi model bukanlah tujuan utama dirinya. Ika memiliki cita-cita sebagai seorang pengusaha yang sukses suatu saat nanti.

You may also like

Leave a comment