Sunday Sep 26, 2021 06:46

Huyendior, Selebgram Bertubuh Atletis Asal Vietnam

Huyendior, Selebgram Bertubuh Atletis Asal Vietnam

MATA LELAKI - Seorang wanita biasanya akan mencari cara untuk membentuk tubuh agar terlihat indah dan seksi. Mereka akan melakukan banyak cara mulai diet, menjaga pola tidur, olahraga atau bahkan meminum obat diet yang tergolong memiliki dosis tinggi. Namun apa jadinya jika mereka memiliki tubuh atletis seperti seorang pria? Meskipun tidak kekar namun bisa dibilang berbeda dari biasanya.

Huyendior, Selebgram Bertubuh Atletis Asal Vietnam

 

Sebut saja namanya Huyendior, wanita seksi asal Vietnam ini terlihat begitu berbeda namun mempesona. Kekar dan atletis, itulah yang tergambar dari penampilannya. Ia memang rajin mengikuti fitness untuk membentuk tubuhnya tersebut. Bahkan saat ini ia juga aktif menjadi pelatih di tempat gymnya tersebut. Baik pria ataupun wanita bisa dilatihnya untuk menjalani progam di tempat tersebut.

Untuk para pria tentu merasa sangat beruntung jika dilatih oleh Huyen, cantik dan seksi akan menjadi pemandangan sehari-harinya. Memiliki perut yang rata serta dada yang sedikit menonjol membuatnya cocok mengenakan pakaian apapun. Selain itu pola makan yang terjaga dengan baik juga dijalaninya. Profesi selebgramnya saat ini karena banyaknya yang tertarik dengan tips hidup sehat darinya. Selain itu penampilan masih menjadi faktor utama popularitasnya saat ini.

Huyendior, Selebgram Bertubuh Atletis Asal Vietnam

 

Wanita kelahiran 21 Maret 1996 ini mengaku hanya sekadar membagikan foto-foto kesehariannya di tempat gym. Namun lambat laun banyak yang tertarik dan mengikuti akunnya tersebut. Saat ini saja sudah ada 230ribuan folliwers setia Huyen. Pose-pose seksi sering diunggahnya terutama saat ia sedang olahraga.

Huyendior, Selebgram Bertubuh Atletis Asal Vietnam

 

Karena memiliki tubuh yang indah dan atletis Huyen menjadi brand ambassador produk pembentuk tubuh ataupun pakaian seksi wanita. Terkadang tawaran menjadi model juga sering diterimanya, tentunya bakat dan penampilan menjadi salah satu kesuksesannya. Kariernya yang berjalan sekarang ini sendiri masih belum terlalu difokuskan, ia hanya menjalani hobinya dalam olahraga. Namun ke depannya banyak penggemar yang mendukungnya jika terjun ke dunia model.

Ia sudah tertarik di dunia gym sejak masih 15 tahunan, sudah berjalan cukup lama memang dan pastinya ia merasa ada yang kurang jika tidak menjalani olahraganya. Bagaimana pendapat anda terkait tubuh atletis dari sosok Huyendior ini?

You may also like

Leave a comment