Humor Nakal dan Vulgar Bareng Pasangan? Ini Kata Wanita

Humor Nakal dan Vulgar Bareng Pasangan? Ini Kata Wanita Sumber: male.co.id

MATA LELAKI - Sudah bukan rahasia lagi kalau pria memang suka bercanda vulgar dengan teman-temannya. Humor-humor nakal seringkali terselip ketika para pria sedang nongkrong bersama teman-temannya. Nah, pertanyaannya, bagaimana bila humor nakal ini dilakukan pria ketika berdua dengan pasangannya? Bagaimana respon dari wanita? SImak artikel di bawah ini.

Tria Marisa, Karyawan Swasta

#
Sumber: Male Indonesia

 

Pendapat pertama dari Tria yang merupakan seorang karyawan swasta adalah baginya, siapapun itu, termasuk wanita, bila humor nakal atau vulgar itu tidak pantas sama sekali. Menurut Tria, humor tersebut malah membuat wanita direndahkan dan melecehkan wanita. Sama juga ketika berdua dengan pasangan, walaupun sudah dekat, humor seperti itu lebih baik tidak dikeluarkan. Bercanda yang wajar-wajar saja. Baginya, pria yang tidak bisa menghargai wanita dan suka melecehkan wanita walau hanya bercanda, lebih baik diputuskan saja.

Olivia Christofany, Entertainer

#
Sumber: Male Indonesia

 

Beda Tria beda lagi Oivia, wanita entartainer ini mengatakan wajar kalau pria berhumor vulgar. Tapi hanya sesekali saja, jangan sampai keterusan karena jika terus-terusan lebih baik dihindari. Pasalnya, jika keterusan citra wanita bisa menjadi rusak, dan lebih baik putuskan saja hubungan dengan pria seperti itu. Ada tempat untuk bicara vulgar dan harus tahu pula kapan waktunya untuk berhenti.

Vita, Model

#
Sumber: Male Indonesia

 

Menurut Vita sendiri, pria yang suka bercanda nakal masih bisa dibilang wajar saja. Bisa jadi, humor vulgar itu bisa membuat hubungan tidak terlalu kaku, serius atau cepat bosan. Tapi pria juga harus tahu waktu, karena bercanda vulgar yang tepat adalah ketika saat santai sebelum tidur. Nah, kalau bercandanya masih soal dirinya tidak apa-apa, tapi kalau sudah membahas wanita lain itu baru bisa membuat ilfeel.

Jadi, buat kalian para pria, apakah masih ingin melakukan humor nakal atau vulgar? Bila memang masih wajar dan tahu waktu, maka boleh-boleh saja dilakukan. Tentunya pula harus bersama pasangan sendiri, bukan pasangan orang lain.

Leave a Comment