Hubungan LDR Anda Gagal Terus? Ini Daftar Masalahnya

Hubungan LDR Anda Gagal Terus? Ini Daftar Masalahnya Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Bagi anda yang menjalani hubungan LDR dan selalu kandas, pasti anda bertanya-tanya mengenai apa yang salah. Apakah anda, memang tidak bisa berhubungan secara LDR? Tentu anggapan itu salah, karena banyak sekali pasangan di luar sana yang sukses menjalani hubungan LDR sampai ke pernikahan dan sudah memiliki anak. 

Memang hubungan LDR itu sarat dengan yang namanya ujian. Waktu bertemu yang bisa dibilang jarang sekali dan hanya mengandalkan media sosial atau chatting semata. Tentu anda berdua menahan rindu, sambil juga melawan godaan di sekitar. Lantas, apa saja hal yang membuat LDR itu gagal?

#
Sumber: Male Indonesia

 

Hilangnya Kejujuran

Petaka dari hubungan jarak jauh, pasti bisa berasal dari hilangnya kejujuran. Tentu di sini kejujuran anda akan diuji dan Tuhan yang akan menjadi saksinya. Karena saat anda atau pasangan anda tidak jujur, memang tinggal menunggu waktu saja, hubungan anda akan segera berakhir. Bukan mustahil, kalau salah satu pasangan sudah sering dibohongi, maka bisa-bisa akan menumpuk dan akan 'meledak' suatu saat nanti.

Tidak Saling Percaya

Masih berhubungan dengan poin di atas, karena jarang bertemu tentu rasa percaya anda berdua akan terkikis. Akan ada pikiran buruk, yang pastinya memang akan hinggap di pikiran orang-orang yang LDR. Tidak saling percaya ini, tentunya akan memberikan dampak yang serius untuk hubungan anda. Maka dari itu, anda harus terbuka satu sama lain. Katakan apa yang mengganjal di hati atau pikiran anda. Pasangan LDR yang mempunyai kepercayaan tinggi kepada pasangan, akan jauh lebih awet dan sukses dalam hubungan LDR-nya.

Tidak Merencanakan Masa Depan

Anda menjalin hubungan tentu akan menuju ke arah pernikahan, itu semua pasti tujuan dari setiap pasangan. Maka dari itu, walaupun anda menjalin hubungan LDR, anda harus mempunyai target jangka waktu pendek dan panjang untuk hubungan LDR anda. Jika tidak terencana, maka siap-siap saja hubungan anda akan kandas di tengah jalan.

Leave a Comment