Home Brew Coffee, The Best Coffee House!

Home Brew Coffee, The Best Coffee House!
Matalelaki.com - Bagi para penikmat kopi yang sedang mencari tempat ngopi yang nyaman, homey dan juga luas, coffee house yang satu ini bisa menjadi referensi. Home Brew Coffee, coffee house yang terletak di kawasan Alam Sutera Tangerang kini menjadi tempat ngopi yang hits dikalangan anak muda hingga orang dewasa. Hadir sejak tahun 2016, Home Brew Coffee dikenal sebagai coffee house yang menawarkan beragam jenis kopi dengan kualitas premium yang tentu saja sayang untuk dilewatkan. Untuk bisa sampai ke Home Brew Coffee, Anda harus naik lift terlebih dahulu karena letak coffee house ini berada di lantai 3 One Home Residence, yang mana bertempatan di satu gedung yang sama dengan Giggle Box. Setibanya di lantai 3, Anda langsung dapar menemukan coffee house yang bagian depannya ini dipenuhi dengan kaca. Terdapat dua area, yakni indoor dan outdoor yabg lengkap dengan banyaknya meja dan kursi yang ditata sedemikian rupa tanpa mempersempit jarak antara meja yang satu dengan meja lainnya. [gallery link="file" size="cmsmasters-event-thumb" ids="5213,5214,5215"] Tak hanya luas, coffee house ini juga menyuguhkan interior yang cantik dengan dekorasi yang apik sehingga terlihat sangat modis dan modern. Meski ramai, atomsfire yang diberikan Home Brew Coffee ini begitu tenang dan santai dengan disertai suhu ruangan yang cukup dingin membuat suasana kian nyaman, persis seperti berada di rumah sendiri. Suasana di coffee house ini juga cocok untuk Anda yang ingin menikmati secangkir kopi tanpa harus menggganggu kosentrasi dalam mengerjakan tugas. Semerbak wangi aroma kopi yang menyebar ke seluruh ruangan di coffee house ini semakin membuat pelanggan tak sabar untuk mencicipi seberapa nikmatnya minuman kopi yang mereka sajikan. Menu makanan yang ditawarkan berupa hidangan Western dan finger food. Sedangkan menu minumannya adalah coffee dan non coffee. Menariknya, meskipun menu-menunya serupa, tapi hampir dari semua menu Home Brew Coffee menjadi menu favorit bagi para pelanggan. Hal ini dikarenakan masing-masing menu memiliki citarasa khas tersendiri. Dan inilah menu makanan dan minuman favorit di Home Brew Coffee:
  • Shutted Chicken#
Makanan yang menjadi menu andalan di coffee house ini berupa dada ayam yang digrill, berisikan jamur, bayam dan melted cheese yang disajikan lengkap dengan tomat panggang dan roti baggute dalam wajan yang panas. Rasanya? Wow!! Super duper lezat!
  • Sandwich Montecristo#
Menu yang bahan dasarnya menggunakan roti gandum ini merupakan makanan yang sehat karena berisikan smoked beef yang dilengkapi dengan salat dan keju. Renyahnya roti gandum yang bersatu padu dengan rasa daging dan keju menjadi kunci kelezatan menu makanan yang satu ini.
  • Blue Chicken Curacao#
Menu yang terdiri dari dada ayam panggang dan roti baguette yang dibelah menjadi dua bagian ini menjadi menu yang paling unik dan wajib untuk dicoba karena disajikan dengan saus berwarna biru tosca yang terbuat dari sirup blue curacao yabg dikombinasikan dengan jamur. Perpaduan rasa antara bumbu ayam yang berani serta segarnya buah dari blue curacao menciptakan rasa yang tak biasa, unik dan enak.
  • Cappuccino
# Minuman yang satu ini memang menu yang umum dijual oleh coffee shop, tapi beans yang digunakan untuk menu Cappuccino di coffee house ini merupakan kombinasi dari Aceh Gayo, beans Sipirok dan Flores. Ketiga beans tersebut menciptakan aroma kopi yang cukup kuat. Rasa Dark Chocolate-nya pun tak luput dari rasa asam yang mendominasi.
  • Affogato
# Minuman dengan aromanya yang harum dan menggoda ini memiliki bola es krim vanilla dengan siraman espresso serta remahan biskuit yang renyah. Manisnya es krim vanilla dan pahitnya espresso sangat pas di lidah, menu minuman yang satu ini sangat enak.
  • Hot Mocca
# Sensasi manis yang diberikan oleh cokelatnya tidak berlebihan, begitu juga dengan rasa pahit dari espresso-nya masih bisa dirasakan oleh lidah. Hot Mocca di coffee house ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka dengan kopi pahit.
  • V60 Nuts Bolt by Papa Palheta
# Minuman kopi yang satu ini terbuat dari beans yang dikombinasi dengan Nutty, Cherry dan Pecan. Sejak awal disajikan, aroma Nutty dan asam fruity-nya cukup kuat. Rasa asamnya akan hilang oleh manisnya cherry ketika minuman ini sudah mulai dingin. Menariknya, pengunjung yang memesan menu minuman ini bisa menyaksikan serta belajar dari sang barista saat proses penyajian berlangsung. Menu-menu tersebut patut untuk Anda coba ketika berkunjung ke Home Brew Coffee. Soal harga, tak menjadi masalah. Harga yang harus dibayarkan sangat sepadan dengan kualitas rasa makanan dan minuman yang disajikan. Dari segi pelayanannya pun cukup baik. Fasilitas seperti free wifi dengan koneksi yang stabil juga tersedia di coffee house ini. Tak hanya tempatnya saja yang bagus, namun kebersihannya pun tetap terjaga. Kesimpulannya, baik suasana, rasa dan pelayanannya sangat sesuai dengan namanya, Home yang berarti rumah, Brew yang memiliki makna meracik atau meminum kopi, Home Brew Coffe. Nyaman, enak dan memuaskan. Jadi, kapan Anda akan berkunjung ke Home Brew Coffee? Venue Info Home Brew Coffee Alamat: One Home Residence lantai P3, Jl. Alam Utama Kav. 2 No.1, Alam Sutera, Tangerang. Kontak: (021) 29779296 / 0818171970 (WA) Jam Operasional: Minggu – Kamis 08.00AM – 09.00PM, Jumat – Sabtu 08.00AM – 11.00PM Instagram: @homebrew.id

Leave a Comment