Saturday Sep 25, 2021 03:43

Hingar Bingar Hiburan Dunia Malam Dubai

Hingar Bingar Hiburan Dunia Malam Dubai

Matalelaki.com - Negara Uni Emirat Arab adalah salah satu negara timur tengah yang berkembang sangat pesat. Bagaimana tidak, negara yang tadinya memiliki wilayah tandus berupa gurun pasir, dalam beberapa tahun berubah menjadi negara yang memiliki banyak daya tarik, terutama destinasi wisatanya yang dijadikan tujuan utama liburan bagi para pesohor mulai dari kepala negara, pejabat negara, hingga selebriti papan atas dunia. Bahkan, salah satu film Blockbuster Mission Impossible: Ghost Protocol mengambil gambar di Burj Al Khalifa, yang merupakan ikon dari negara Uni Emirat Arab.

Lalu, bagaimana dengan nightlife Dubai atau kehidupan malam di ibukota Uni Emirat Arab itu sendiri? Mengingat sebagian besar negara – negara di Timur Tengah adalah jarang memiliki lokasi wisata nightlife yang banyak? Jangan salah, meskipun demikian, Dubai sudah berubah menjadi kota elite dengan kehidupan malam yang penuh dengan hingar bingar. Banyak acara atau kegiatan yang bisa dinikmati ketika berada di Dubai yang bisa anda rasakan ketika matahari mulai tenggelam hingga dini hari waktu setempat.

Hingar Bingar Hiburan Dunia Malam Dubai
Foto: insydodubai.com

 

Sebut saja kelab – kelab malam yang berada di hotel – hotel berbintang lima yang semakin menjamur di Dubai, merasakan sensasi berduaan secara romantis dengan pasangan anda di intimate lounge, atau sekedar merasakan mewahnya makanan yang disajikan di kafe – kafe di Dubai. Di Dubai sendiri, khusus untuk kelab malam, ada banyak pilihan kelab malam high class yang sangat populer di kalangan clubbers dunia. Kebanyakan dari lokasi kelab malam tersebut berada di hotel – hotel bintang lima yang berada di tepi pantai atau sepanjang Jalan Syekh Zayed.

Peraturan kelab malam di Dubai sama dengan peraturan kelab malam yang umumnya diterapkan di seluruh dunia, yakni untuk berkunjung ke sana, terbuka untuk siapa saja dan dari kalangan mana pun dan yang wajib diperhatikan adalah minimal harus berusia 21 tahun. Namun ada satu hal yang jangan anda lupakan seandainya berkunjung ke kelab malam di sana, yakni di beberapa bar yang berada di luar ruangan, kode berpakaian yang diterapkan oleh bar tersebut memiliki peraturan yang agak kaku, sehingga anda harus mencari informasi lebih lanjut agar tidak salah kostum.

You may also like

Leave a comment