Hindari Virus Corona, Model Cantik Asal Hong Kong Sembunyi ke Desa

Hindari Virus Corona, Model Cantik Asal Hong Kong Sembunyi ke Desa Sumber: okezone.com

MATA LELAKI - VIrus Corona saat ini memang menjadi momok negara global. Virus yang berasal dari kota Wuhan ini, membuat panik banyak negara. Tidak ayal, semua orang menjadi ketakutan jangan sampai tertular virus tersebut. Masker pun kini, menjadi barang yang laris manis di pasaran, bahkan sampai-sampai harganya melonjak tinggi. Salah satu orang yang takut akan virus Corona, adalah Annabella Woo, yang merupakan model asal Hong Kong.

Dirinya sempat berkunjung ke kota Wuhan, Provinsi Hube, Tiongkok. Annabella datang waktu berita tentang virus Corona masih belum terlalu besar dan menjadi isu serius di Tiongkok. Apesnya, dirinya tersebut masih ada di kota Wuhan ketika virus mulai menyebar kemana-mana dan kota Wuhan juga sempat ditutup dan diisolasi. Kondisi berat ini, membuat dirinya harus menetap di kamar hotelnya sepanjang waktu.

#
Sumber: Okezone

 

Bintang Beautiful Cooking itu mengaku, dia hanya keluar dari hotel untuk membeli makanan. Di saat kondisi kota tersebut benar-benar memburuk, dirinya langsung mengemasi barang dan langsung mengungsi ke pedesaan yang hanya 1 jam dari pusat kota Wuhan. Di desa tersebut, Annabella dan teman-temannya tinggal di dalam rumah dan hanya keluar dari rumah untuk membeli stok makanan. 

Annabella Woo sendiri mengaku, akan mengurung diri di desa itu dan tidak akan kembali ke Hong Kong dalam waktu dekat. Tapi unggahan foto dirinya dan caption di instagram tersebut, malah membuat netizen Tiongkok dan Hong Kong marah.

#
Sumber: Okezone

 

Beberapa pengguna instagram mengkritik dirinya, karena unggahan tersebut merupakan guyonan di tengah masalah besar yang sedang terjadi. Sementara ada beberapa netizen yang meminta dirinya, untuk tidak kembali ke Hong Kong agar tidak menyebarkan virus corona. Tapi hujatan netizen tersebut, dianggap santai oleh Annabella Woo, ia meminta untuk pengguna instagram agar bersikap positif dan memberikan komentar yang membangun.

Semoga saja tak terjadi apa-apa pada model Hong Kong cantik yang satu ini.

Leave a Comment