Hindari Kata-kata Ini di Depan Wanita

Hindari Kata-kata Ini di Depan Wanita Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Ada beberapa ucapan yang tidak boleh kita ucapkan di tempat yang salah. Misalnya saat di tempat ibadah, pertemuan meeting, menghadiri conference dan tentunya juga berucap di depan wanita. Saat ini, pria cenderung akan melakukan kebiasaan tanpa sadar, dimana ia tidak peduli apa itu dianggap baik atau buruk oleh orang, terutama soal ucapan. Kalau hal ini sering anda lakukan kepada pasangan, berarti anda jauh dari kata pria sejati.

Memang pada dasarnya wanita terlihat lebih kuat dari pria, tapi tidak selamanya mereka bisa menerima ucapan anda. Karena itulah, saat berada di depan wanita, anda harus hindari kata-kata ini.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Wanita Itu Sangat Seksi

Beberapa pria mungkin sering meremehkan ucapan ini, karena menurut mereka, wajar saja membicarakan wanita lain di depan pasangannya. Padahal hal itu, bisa membuat pasangan anda menjadi rendah diri dan juga merasa tidak aman. Maka dari itu, mulai sekarang hindari perkataan tersebut di depan pasangan anda.

Itu Ide yang Bodoh

Kalau anda sedang melakukan diskusi, lalu anda justru mengatakan hal tersebut, anda justru, memberikan pukulan telak pada setiap ide yang dikeluarkan oleh pasangan anda. Sederhananya saja, dalam berdiskusi ini, anda tidak bisa membantunya sama sekali. Akhirnya, pasangan anda malah kehilangan minat untuk berdiskusi sesuatu dengan anda.

Membawa Masa Lalu yang Buruk

Apa anda pernah secara terang-terangan, membahas masalah buruk di masa lalu pasangan. Lalu anda menggunakan hal tersebut, sebagai senjata untuk berdebat dengan pasangan anda. Anda harus hilangkan hal itu, pasalnya itu bisa membuat pasangan anda menjadi ilfeel dan tentunya akan menganggu hubungan. 

Bajumu Tidak Seksi Lagi

Ketika awal hubungan, wanita akan memakai baju untuk memikat anda. Tapi jika sudah lama bersama, ia akan cuek dan jarang memakai pakaian seksinya. Kalau begitu, anda juga jangan mengomentari hal tersebut, tentu itu akan membuat wanita anda menjadi tidak percaya diri. 

Leave a Comment