Hindari 4 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Hindari 4 Hal Ini Saat Kencan Pertama Sumber: Healing From God

MATA LELAKI - Sebagai seorang pria, anda punya batasan tertentu soal topik yang akan anda bicarakan. Apalagi ketika sedang kencan pertama, hindari hal dan topik ini jika anda tidak ingin kencan anda gagal dan hanya terjadi satu kali saja dengan wanita idaman anda.

Jangan Membuat Wanita Anda Menunggu

#
Sumber: Healing From God

 

Jangan pernah membuat gebetan anda menunggu, hanya karena anda itu pria yang tidak tepat waktu dan disiplin. Mood dirinya pasti akan berubah, rasa deg-degan karena penasaran bisa berubah menjadi rasa kesal karena terlalu lama menunggu. Kalau kencan pertama saja, anda malah membuatnya menunggu, bagaimana kencan-kencan selanjutnya ? 

Anda Bicara Soal Mantan

#
Sumber: The Modern Man

 

Tidak ada orang yang suka membahas mantannya, apalagi saat kencan dimana orang justru ingin move on. Cari topik lain, tentang hobi anda, pekerjaan anda, usaha yang mungkin sedang anda geluti atau buku terbaru yang menarik. Atau anda bisa tanya, apa hobi, minatnya, artis favortinya, buku kesukaan sampai makanan kesukaan yang bisa anda jadikan topik untuk ngorol saat anda nanti kencan berdua. 

Anda Sibuk dengan Gadget Anda

#
Sumber: IDN Times

 

Hargai orang yang kencan dengan anda, dengan cara tidak memperhatikan berlama-lama gadget anda. Kalau anda lebih sibuk dengan gadget anda, anda akan dikenal sebagai pria yang tidak bisa menghargai keberadaan orang lain.

Jangan Bicara Topik Seks atau Mesum

#
Sumber: Crosswalk

 

Seorang gentleman adalah pria yang bisa menghargai wanita, baik ketika sedang mengobrol dia tidak akan membicarakan topik yang mesum, cabul dan tidak terkesan menghargai wanita. 

Jadi, jika anda tak ingin kencan pertama menjadi kencan terakhir, sebaiknya anda hindari semua hal di atas. Ingat, anda harus membuatu kesan pertama yang baik, karena ini adalah kencan pertama anda. Sebisa mungkin berbuat baiklah layaknya seorang gentleman di depan mata wanita pujaan anda.

Leave a Comment